Suhu Kembali Turun Dan Sangat Dingin di Taiwan Pada Rabu Depan, Kemungkinan Bisa Turun Salju Lagi di Pegunungan Dengan Ketinggian 3.000


Taiwan

DETIKBMI.COM - Pada hari ini badan Metorologi Pusat Taiwan mengatakan pada hari Rabu depan (15/1) diperkirakan akan terasa dingin pada hari Rabu yang akan datang bahwa kondisi udara dingin bercampur dengan air dan gas terutama di kawasan Hsinchu dan Miaoli suhu akan turun hingga 10 derajat. Sebagaimana di lansir dari media Taiwan udn.com (12/1) kemungkinan bisa terjadi kembali turun salju di pegunungan dengan ketinggian 3.000 meter.

Peramal Meteorologi Taiwan Chen Yixiu mengatakan pengaruh dari masa udara dingin kontinental, itu akan terjadi basah di permukaan tanah dan dingin di pagi hari Rabu yang akan datang, suhu akan naik diprediksi pada hari Kamis. Dari menjelang malam hingga besok pagi, akan lebih banyak air dan gas, terutama di pegunungan Taiwan di atas ketinggian 3.000 meter seperti di pegunungan Hehuanshan sepertinya bakal turun salju di pegunungan tersebut.

Chen Yixiu Peramal Meteorologi Taiwan kembali mengatakan awan terus meningkat di bagian Utara dan Timur hari ini. Bila kamu sedang berpergian atau sedang liburan pada hari ini dianjurkan untuk memperhatikan hujan jangka pendek, setelah malam sampai besok. Akan ada hujan jangka pendek lokal di wilayah Taiwan bagian tengah, dihimbau buat para (TKI) jangan lupa membawa perlangkapan hujan.

Dalam membahas suhu di Taiwan bahwa suhu tinggi di wilayah Utara hari ini adalah delapan derajat lebih rendah dari kemarin, dan suhu tinggi di Utara adalah 17 hingga 18 derajat. Wilayah tengah dan selatan juga mengalami penurunan empat derajat. Bagian tengah hanya 22 derajat pada siang hari dan selatan adalah 24 hingga 25 derajat.

Himbauan Buat TKI

Buat para (TKI) Tenaga Kerja Indonesia yang berada di Taiwan tetap jaga kesehatan di suhu dingin ini yang akan datang. Kesehatan paling di utamakan bukan uang yang di utamakan, begitu juga buat kamu yang bekerja di kebun entah di pegunungan di utamakan keselamatan di saat kamu bekerja dan selalu waspada pada medan yang kamu akan di tuju karena suhu dingin itu akan timbul tumbuhnya lumut bisa membuat kita tergelincir dan bisa jatuh.

Bagi yang belum tahu khususnya (TKW) Tenaga Kerja Wanita yang bekerja di Taiwan jika kamu di pekerjakan mengurus rumah bila kerjaan menumpuk, seperti cucian piring dan lain sebagainya kenakan sarung tangan yang terbuat dari bahan plastik. untuk menghindari jari pada sobek dan timbulnya akan sakit ketika kita kerja, pasalnya di suhu dingin jika terus menerus tangan kita terkena air, jari kita akan berubah menjadi pucat dan sobek bila tangan kita tidak di kenakan pengaman seperti sarung tangan plastik.

News Doc: Udn










Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1