Perubahan Cuaca Sebagian Wilayah Taiwan, CWB Melaporkan Dingin di Pagi Hari, Cuaca Sedikit Panas di Siang Hari, -->

Perubahan Cuaca Sebagian Wilayah Taiwan, CWB Melaporkan Dingin di Pagi Hari, Cuaca Sedikit Panas di Siang Hari,


DETIKBMI.COM - Di Pagi hari ini Selasa (10/12/2019) Taiwan mengalami berubuahan cuaca dan suhu tetapi ini hanya sebagian wilayah bukan seluruhnya. Dingin masih jelas, terutama di wilayah Baoshan, Hsinchu, dengan suhu rendah 8,8 derajat. Sebagai mana yang di lansir dari Tvbs.com.tw (10/12/2019) namun di siang hari, suhu di berbagai tempat akan lebih jelas dari pada kemarin, sehingga perbedaan suhu antara siang dan malam sangat besar.

Dalam hal masalah curah hujan, Biro cuaca pusat melaporkan hanya sudut timur laut yang memiliki hujan sporadis, dan cuaca di berbagai wilayah umumnya stabil di mana-mana.

Dihimbau bagi yang mempunyai kegiatan di tepi pantai,  seperti pantai utara Keelung, bagian timur, dan Semenanjung Hengchun rentan terhadap gelombang panjang harap berhati-hati dengan kegiatan di tepi Iaut selalu waspada karena gelombang di daerah pantai Hengchun sangat tinggi.

Foto: CWB 


Adapun kualitas udara, itu menjadi berubah drastis menjadi angin timur pada hari ini, bagian barat berada di sisi angin bawah, dan kondisi difusi semakin memburuk, terutama kualitas udara dari pusat, Yunjianan, Gaoping, Matsu, dan Kinmen adalah biasa.

Kemudian pada hari esok  Rabu (11/12/2019) ada gelombang baru angin timur laut akan meningkat, dan awan hitam akan menyelimuti di utara dan timur, dengan curah hujan cuma hanya sekali. Dan bagian Taiwan Wilayah tengah dan selatan akan tetap cerah.

Selain itu, utara dan timur laut akan menjadi sedikit lebih dingin. Perbedaan suhu sangat besar, tetapi gelombang musim timur laut ini memiliki waktu yang pendek, melemah pada hari Jumat dan jelas akan cuaca memanas dan pada akhir pekan kemungkinan pada hari Jumat.

LihatTutupKomentar