Mengingat Kembali Banyak Kejadian TKW Kena Tipu Dengan Mengatasnamkan Mbokcikrak Pesan Terakhir Dari Mbokcikrak -->

Mengingat Kembali Banyak Kejadian TKW Kena Tipu Dengan Mengatasnamkan Mbokcikrak Pesan Terakhir Dari Mbokcikrak


DETIKBMI.COM - Mengingat kembali untuk para TKW Taiwan di manapun kamu berada yang sering terjadi terkena penipuan yang mengatasnamakan dengan akun milik Facebook Mbokcikrak harus lebih waspada dan teliti kamu harus membedakan yang mana akun Facebook Mbokcikrak yang sebenarnya. Menurut (Faisal Soh) sebagai Admin Mbokcikrak masih ada sedikit akun Facebook yang mengatasnaman Mbokcikrak untuk itu para TKW yang berada di Taiwan harus lebih waspada dan hati-hati apa lagi di zaman sekarang perkembangan digital terus berkembang tanpa batas.

Mbokcikrak mengatakan" apa bila ada yang mengatasnamakan facebook saya, saya tidak akan bertanggung jawab sepeserpun saya tidak bisa ganti rugi apa bila kamu terjadi terkena tipu dengan atas nama facebook saya",katanya

Buat kamu yang belum tahu ciri-ciri akun Facebook milik Mbokcikrak yang sebenarnya sebutulnya itu sangat mudah untuk membedakan yang mana milik Facebook Mbokcirkrak yang asli. Facebook Mbokcikrak yang asli itu dari segi di lihat pengikutnya itu sudah mencapai tiga ratusan ribuan orang yang mengikuti Mbokcikrak di Facebook milik pribadinya, sekali membuat status/postingan di Facebook milik pribadinya langsung di serbu dengan ribuan like dan komentar oleh para fans Mbokcikrak, begitu juga akun Facebook Mbokcikrak yang asli itu ia sering sekali melakukan LIVE di Facebook miliknya.

Begitulah bagaimana cara membedakan akun Facebook Mbokcikrak yang asli, jangan cuma dilihat dari segi foto profilnya saja. Kamu juga harus check juga isi dalam beranda Facebook miliknya jika terdapat like sedikit, komentar sedikit, lalu tidak ada LIVE di aktivitas Facebook itu sudah dipastikan 100% palsu dan kamu juga jangan tinggal diam. Segera lapor langsung ke Admin Mbokcikrak untuk melakukan penanganan. Adapun Fanspage milik Mbokcikrak asli yaitu Mbokcikrak Official ingat (Mbokcikrak Official) jangan salah hanya cuma satu itu Fanspage Mbokcikrak sampai sekarang masih aktiv untuk membantu para TKI yang berada di Taiwan.

Kamu juga bisa langsung kunjungi Fanpage Mbokcikrak Official dan Fanspage Admin Mbokcikrak ya itu (Faisal Soh) guna Fanspage Facebook ini untuk membantu para TKI Taiwan yang bekerja di Taiwan seperti halnya menyerahkan diri pemesanan Tiket Pesawat dan membantu TKI, contohnya seperti kasus kemarin ada TKI yang hamil di Taiwan mempunyai anak tetapi susah untuk mengurus ke Imigrasi Taiwan bagai mana cara menguruske Imigrasi Taiwan biar anak bisa  pulang Fisal Soh akan siap membantu dan akan turun ke lapangan, berikut ini LINK Fanspage Facebook milik Admin Mbokcikrak (Faisal Soh) dan Mbokcikrak Official di bawah ini.

Admin Mbokcikrak Fasial Soh

👉 http://bit.ly/2UKUIKR
____________________________

Facebook Mbokcikrak Asli

👉 http://bit.ly/2swsER8
_____________________________

Fanspage Mbokcikrak Official

👉 http://bit.ly/2rTySuD

Hanya cuma itu saja selain itu 💯% palsu waspadalah hati-hati penipuan ada di mana-mana harap lebih pintar dan cerdas.




LihatTutupKomentar