CWB Melaporkan Sebagian Wilayah Taiwan Suhu Turun Hingga di Bawah 10°C Di Hitung Pada Malam Ini -->

CWB Melaporkan Sebagian Wilayah Taiwan Suhu Turun Hingga di Bawah 10°C Di Hitung Pada Malam Ini

detikbmi.com


DETIKBMI.COM - Biro Cuaca Meteorologi CWB melaporkan pada hari Ini Senin (9/12/2019) di hitung dimulai pada malam ini sebagian di wilayah Taiwan suhu turun minum di bawah 10°C hingga sampai pada hari Selasa (10/12/2019) sebagian wiliyah yang mengalami penurunan suhu di bawah 10°C  Hsinchu, Miaoli, Yunlin, Nantuo, Hualien.

Masyrakat Taiwan dihimbau tetap jaga kesehatan dari penurunan suhu di wilayah yang di laporkan CWB, ada pun wilayah yang sangat rendah dengan rata-rata suhu mencapai 4°C derajat lebih rendah dari daerah yang lain. Wilayah berikut yang sangat sedikit extrim adalah kepulauan Lienchiang, di sana suhu mencapai  dengan di atas rata-rata 4°C.

Dihimbau

Buat kalangan PMI selalu tetap jaga kesehatan paling utama, dan tidur yang cukup di musim dingin ini. Jika kerjaan selesai menjelang malam segeralah mandi air hangat untuk menghindari flu dan demam. Selalu berpakaian hangat dan sarung tangan jika kamu mempunyai.

Sebelum berangkat kerja di usahakan sarapan pagi jangan sampai perut kosong, jika perut kosong di musim dinging ini sangat bahaya sekali tentunya bisa terkena angin duduk mudah masuk angin dan flu.


LihatTutupKomentar