Waspada Akun FB Plagiat Mbokcikrak Berusah Add Pertemanan, Untuk Bahan Menipu TKW Waspada -->

Waspada Akun FB Plagiat Mbokcikrak Berusah Add Pertemanan, Untuk Bahan Menipu TKW Waspada


DETIKBMI.COM Sering sekali terjadi bahan pembuatan akun Facebook dengan mengatasnamakan Mbok Cikrak, Mbok Cikrak beliau sangat di kenal di kalangan para TKI kususnya BMI Taiwan. Ia suka membantu para TKI Taiwan yang sedang menghadapi masalah serius.

Mbok Cikrak juga sering di wawancara oleh Media TV Taiwan sampai masyarakat Taiwan 80% mengenalinya karena kerap sering di sorot oleh Media TV dan kebaikannya ke iklasannya Mbok Cikrak membantu TKI yang bekerja di Taiwan.

Hari ini ada laporan dari Nitizen ada sebuah akun Facebook palsu dengan mengatasnamakan Mbok Cikrak, kejadian seperti ini sering terjadi bukan sekali. Tujuan seperti ini tidak di ragukan sekali sudah di pastikan untuk mengelabui para TKI yang bekerja di Taiwan untuk bahan Menipu dengan mengatasnamkan akun Facebook Mbok Cikrak.

Mengingatkan kembali ciri-ciri akun Facebook asli milik Mbok Cikrak itu sangat mudah walaupun Foto Profile
Sama dan nama sama, untuk ciri-ciri membedakanya itu sangat mudah dan gampang, saya kasih gambaran contoh di bawah ini:

Berikut foto ciri -ciri akun facebook Mbok cikrak palsu tidak ada pengikutnya dan tidak ada line mbok cikraknya



Berikut ciri akun facebook asli milik Mbok Cikrak gambar yang saya tandai kotakan itu adalah pengikutnya Mbok Cikrak dan ke dua ada line nya juga Mbokcikrak. Coba kamu perhatikan saja gambar 1 dan 2  Line Mbok Cikrak saja hanya cuma itu tidak ada yang lain jika ada yang lain sudah di pastikan palus.


Jadi begitu lah untuk mengetahui ciri-ciri membedakan akun Facebook Mbok Cikrak Asli dan palsu, cukup di lihat dari segi (Pengikutnya) sampai tiga ratusan ribu orang mengikuti, dan akun Facebook Mbok Cikrak asli itu suka Live Streaming dan yang Like Statusnya itu sampai 5 Ribu Like respon.

Semoga  saja kalian semua para sahabat BMI Taiwan di manapun kamu berada sudah (Paham/mengerti) mana akun Facebook Mbok Cikrak Asli  dan (Palsu/Plagiat), biar tidak ada korban penipuan dengan mengatasnamkan Mbok Cikrak.


LihatTutupKomentar