Pada Tahun Ini Ada 12 Perusahaan Rumah Makan Bersertifikat Halal di Tainan Total Ada 22 Perusahaan Yang Akan Memajakan Bagi Para Wisatawan -->

Pada Tahun Ini Ada 12 Perusahaan Rumah Makan Bersertifikat Halal di Tainan Total Ada 22 Perusahaan Yang Akan Memajakan Bagi Para Wisatawan


DETIKBMI.COM - Kota Tainan Dewan Pengembangan Ekonomi Pemerintah tahun ini bekerjasama dengan Masyarakat Islam Taiwan konseling melalui toko sudah sertifikasi halal sebagai mana yang di lansir oleh media Taiwan UDNnews Senin (25/11) enam restoran, tiga Souvenir industri melalui sertiflkasi.

Bersama dengan Administrasi Scenic Area Nasional konseling Southwest Coast oleh dua restoran dan sertiflkasi Satu perusahaan yang telah mengajukan sertifikasi melalui industri restoran telah memperoleh 12 seniflkasi di Tainan tahun ini, dengan total 22 perusahaan. 

Biro Pengembangan  Ekonomi Tainan Taiwan secara bertahap menciptakan lingkungan hidup dengan ramah dan halal untuk Anak-anak Muslim biar menambah menarik Iebih banyak wisatawan Muslim untuk mengunjungi Tainan. 

Menurut Biro Pengembangan Ekonomi, Kota Tainan tahun ini telah melewati industri sertiflkasi makanan dan minuman yang ramah pastinya halal cocok buat anak-anak Muslim, termasuk Masakan Taiwan juga ada yang halal juga di sediakan di sana.

Melalui industri sertiflkasi, Biro Pengembangan Ekonomi akan menerbitkan Platform Informasi pastinya halal dan ramah dari Jaringan Komersial Kota Tainan, yang akan memungkinkan para TKI yang beragama Muslim dan wisatawan untuk mengakses restoran, hotel yang ramah kusus buat TKI yang beragama Muslim, atau memberikan informasi tentang penjualan produk bersertiflkat halal. 

Asosiasi Islam Taiwan juga akan masuk ke situs web "Menerima Restoran Muslim dan Hotel" dari Biro Pariwisata Kementerian Komunikasi untuk mengumumkan informasi industri Kota Tainan, meningkatkan visibilitas toko-toko ramah halal dan memperluas sumber turis wisatawan Muslim. 

Pemerintah kota Tainan telah mengajukan konseling melalui sertiflkasi makanan dan minuman ramah Muslim sejak 106 tahun. Keluarga telah lulus sertiflkasi katering Muslim, dan saat ini total 22 perusahaan katering di Tainan telah memperoleh sertiflkasi halal. 

LihatTutupKomentar