Ibu Vita Kenapa Kamu Tidak Pulang Putramu Sudah Menantimu -->

Ibu Vita Kenapa Kamu Tidak Pulang Putramu Sudah Menantimu



Seorang PMI bekerja di Hong Kong bernama (Vita Desi Rahayu) ia berangkat bekerja di Hong Kong sejak pada tahun 1999 silam, hingga kini belum ada kabar maupun kontak sama sekali Kamis (28/11). Bahkan semenjak ia berangkat bekerja di Hong Kong belum pernah pulang sampai sekarang hingga putranya mencari kabar keberadaannya. Ibu Vita asal Malang Selatan, Jawa timur, Desa Purwo Rejo,Purwodadi Rt01/Rw04

Saat ini Putra Ibu Vita masih mencari kabar informasi di mana mbak Vita kediamannya, masih belum ada kabar baik, sudah mencari sana sini tidak membuahkan hasil, berharap Ibu Vita ingat sama Putranya, keluarga di rumahpun dan kerabat Ibu Vita juga menunggu ingin tahu kabarnya.

Adapun informasi Lengkapnya:

- Nama           :  Vita Desi Rahayu

- Nama Suami     : Pak Swito/Pak Klewek

- Nama Ayah      : Pak Siswanto

- Nama Ibu       :  Bu Suriatin,berprofesi sebagai Guru SD Purworejo Malang Selatan.

- Nama Puta      :  Christian Alfianto Putra

- Alamat Lengkap : Malang Selatan, Jawa timur, Desa Purwo Rejo,Purwodadi Rt01/Rw04

Semoga saja Ibu Vita baik-baik saja selama ia bekerja di Hong Kong walaupun ia selama ini tidak menghubungi Putranya maupun keluarga. Dimohon bagi yang tahu keberadaanya Ibu Vita atau mungkin Ibu Vita sendiri kebetulan membaca Postingan informasi ini, Putra dan Keluarga sangat menanti kabar serta berharap kembali kumpul lagi seperti dulu.

LihatTutupKomentar