Tidak di Duga Kereta Express Taiwan, Telah Terjadi Kebakaran Tidak di Duga Kereta Express Taiwan, Telah Terjadi Kebakaran Kereta Tersebut Tidak Bakal di Oprasikan Kembali Kereta Tersebut Tidak Bakal di Oprasikan Kembali -->

Tidak di Duga Kereta Express Taiwan, Telah Terjadi Kebakaran Tidak di Duga Kereta Express Taiwan, Telah Terjadi Kebakaran Kereta Tersebut Tidak Bakal di Oprasikan Kembali Kereta Tersebut Tidak Bakal di Oprasikan Kembali


DETIKBMI.COM - Pada hari Jumat (6 September), sebuah Kereta Api Puyuma Express (No. 448) setelah meninggalkan Taitung. menuju utara terbakar sesaat ketika ditarik ke stasiun Shoufeng di Kabupaten Hualien sekitar pukul 10:39 malam menurut laporan.

Si jago merah mulai di bawah mobil dan memenuhi stasiun dengan asap. Sekitar 400 orang segera dievakuasi dari kereta dan peran.

Petugas pemadam kebakaran bergegas ke peron untuk memadamkan api dan untungnya tidak ada korban luka yang dilaporkan. Kereta yang rusak akan menjalani inspeksi penuh dan perbaikan yang diperlukan di halaman kereta di Wilayah Hualien.

UDNnews Juga melaporkan bahwa beberapa penumpang kereta api telah mencium bau yang tidak menyenangkan di kereta sebelum mereka tiba di Shoufeng.

Beberapa asap dilaporkan mulai memasuki mobil ketika kereta mendekati stasiun. Setelah tiba. kondektur segera memerintahkan semua penumpang untuk meninggalkan kereta karena khawatir akan keselamatan mereka.

Penilaian awal tentang penyebab kebakaran adalah bahwa bantalan gandar terlalu panas dan kemungkinan menyulut minyak atau detritus di bawah kereta.

Administrasi Kereta Api Taiwan dilaporkan bekerja untuk menginstal unit pendeteksi suhu cerdas di beberapa stasiun untuk membantu memastikan keselamatan penumpang dan mencegah insiden seperti ini terjadi di masa depan, lapor CNA.

Sumber: Taiwannews



LihatTutupKomentar