ABK Meninggal Dunia Kena Luka Bakar, Prahu Meledak Tiba-tiba -->

ABK Meninggal Dunia Kena Luka Bakar, Prahu Meledak Tiba-tiba


DETIKBMI.COM - Balita dan ABK Ditemukan Tewas Terpanggang dalam KM Jukung MS Saflra Putri di Sungai Baung OKI, Jumat (27/9/2019) malam. KM Jukung MS Saflra ini terbakar. Di kutip dari Sripoku.com Minggu (29/9/2019)  Kejadian ini berlangsung cepat,
Balita dan ABK Ditemukan Tewas Terpanggang ini, setelah KM Jukung MS Safira Putri meledak dan terbakar saat bersandar.

KM Jukung MS Saflra yang terbakar ini, saat membawa sembako dan 5 penumpang termasuk ABK. 2 orang tewas dan 3 dalam keadaan selamat.

Adapun dua korban atau 2 orang yang tewas tersebut yakni, seorang balita bernama Safntri (2.5) yang tinggal di desa Batun Kecamatan Jejawi, OKI, sementara AKB yang tewas bernama, Antoni (19) yang juga tinggal di Desa Batun Kecamatan Jejawi, OKI.

Pihak Direktur Polair Polda Sumatera Selatan terjadi pada Jumat (27/9/2019) malam, dimana KM motor MS Putri terbakar pada saat masih bersandar di dermaga simpang tiga sungai Baung depan Pos AL kec Air Sugihan yang sedang bersandar.

"Terbakarnya jukung/motor sungai merk MS Safari Putri yang di Nahkoda Safari (30) terjadi pada tengah malam, diduga api berasal dari percikan genset yang menyambar tabung gas elpiji 3kg sehingga terbakar dan mengakibat 2 orang tewas pada peristiwa tersebut," Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Imam Thabroni kepada Sripoku.com, Sabtu (28/9/2019).

Kombes Pol Imam Tarmidi menambahkan KM MS Safari Putri bermuatan sembako dan membawa 5 orang penumpang, tiga orang penumpang lainnya dalam keadaan selamat termasuk nahkoda kapal.

Saat ini kondisi KM MS.Safari tenggelam ke sungai dan korban sudah di bawa keluarganya ke Desa Batun Kecamatan Jejawi untuk di makamkan.

"Saat ini korban yang meninggal sudah dibawa keluarganya ke Desa Batun, Jejawi, untuk G dimakamkan."

"Anggota Satpolair Polres OKI dan Dit Polairud Polda Sumsel sudah di TKP untuk melakukan evakuasi bangkai jukung yang terbakar," katanya.


Sumber
LihatTutupKomentar