Warga Taiwan Heboh: 2 Pekerja Mengalami Kecelakaan Kerja, Cidera Yang Sangat Serius, Terjatuh Dari Lokasi Konstruksi di Taichung -->

Warga Taiwan Heboh: 2 Pekerja Mengalami Kecelakaan Kerja, Cidera Yang Sangat Serius, Terjatuh Dari Lokasi Konstruksi di Taichung

Info bmi taiwan
Foto: LTN newsp

DETIKBMI.COM - Telah terjadi Kecelakaan ini dilaporkan terjadi di lokasi konstruksi yang terletak pada di Jalan Raya Nasional No 4 Taichung

Bagian Tengah Fengyuan ,Tanzi. Peristiwa yang terjadi pada hari Minggu (04/08/2019) bermula ketika terjatuhnya kerangka bangunan.

Dan menimpa dua pekerja bangunan yang berasal dari Taiwan dan seorang pekerja migran yang berasal dari Thailand.

Beruntung sekali, nyawa kedua korban masih dapat diselamatkan meskipun dilaporkan bahwa korban mengalami patah kaki, cedera di bagian jari kelingking.

serta kecacatan permanen yang diakibatkan oleh insiden kejadian ini, korban masih di tangani pasien di rumah sakit terdekat.

Info bmi taiwan
Foto: LTN news


Dua pekerja tersebut masih dalam keadaan tidak sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Tzu Chi, Taichung untuk mendapatkan perawatan intensif.

Biro Pemadam Kebakaran Kota Taichung sudah menyampaikan bahwa proyek konstruksi jalan ini berada di antara jalan Jiaxinqiao dan jalan Juxingqiao.

Adapun penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan oleh pihak yang berwajib.

Berikut videonya dibawah ini



Sumber : Formosa TV News Network, Liberty Time News



LihatTutupKomentar