TKW Ini Hamil Sudah 8 Bulan Jalan, Dia Bekerja di Taiwan Sebentar Lagi Mau Melahirkan, Dan Cowoknya Bernama Ibrahim Ofik Tidak Mau bertanggung Jawab Malah N1duri Wanita lain -->

TKW Ini Hamil Sudah 8 Bulan Jalan, Dia Bekerja di Taiwan Sebentar Lagi Mau Melahirkan, Dan Cowoknya Bernama Ibrahim Ofik Tidak Mau bertanggung Jawab Malah N1duri Wanita lain

Info bmi taiwan


DETIKBMI.COM - Seorang pekerja (BMI) Buruh Migran Indonesia di Taiwan Sebagai (PRT) Senin (05/08/2019) Pembantu Rumah Tangga, sebut saja Mbak Elli.

Nasibnya Elli semakin kesini semakin runyam, di karenakan hamil sudah 8 bulan lantas si cowoknya tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya.

Sekarang Elli nasibnya semakin miris karena tidak bisa bekerja, perutnya sudah besar sudah 8 bulan jalan, otomatis tidak bisa bekerja dan tidak boleh bekerja keras.

Awalnya Elli pacaran sama laki-laki benama Ibrahim Ofik di facebooknya asal Lombok Timur Desa Sakra, hubungan tersebut sudah lama.

Kemudian Elli tiba-tiba hamil sudah 8 bulan tetapi sang laki-laki tidak mau bertanggung jawab sama sekali bahkan facebook sudah di block semuanya.

Info bmi taiwan
Foto: cowoknya yang tidak mau bertanggung jawab


"Fbnya yg ini dy hamilin teman ku min, tolong dy gk mau bertanggung jawab min, sekarang kehamilan temanku sudah 8 bulan jalan, temnku Elli cuma hanya minta di biayai persalinannya saja, si Elli hanya minta itu saja, dan Si Elli temnku gk minta dy nikahin cukup ganti persalinan saja."tulis Temannya

Sudah begitu laki-laki tersebut bernama Ibrahim Ofik tidak mau bertanggung jawab malah berhubungan sama wanita lain bahkan menidurinya.

"Nama yg laki2 ini Ibrahim dari lombok timur....sakra sekarang temnku di taipei yg cowok ini kaburan , cwek ini dari lombok juga,,,,sekarang cowok ini malah tiduri sama wanita lain,"tulis temannya

Info bmi taiwan
Foto: Pacar barunya Ibrahim


"Tdi malam aku telfon dy,,,,dy gk mau angkat padahal aku tau betul dy selalu tidur sama tmnku ini," katanya

Siapa tau SahabtBMI yang berada di Taiwan ada yang mengenalinya laki-laki tersebut tolong di kasi tau tempat lokasi dia berada, karena laki-laki bernama Ibrahim Ofik Ini statusnya Kaburan.

"Dia bekerja di bangunan dy kaburan terus dy di Taichung bagian holi tpi aku gg tau tempatnya di mana kosnya," tulis temannya


Foto : Ibrahim sama Elli yang sekarang hamil tidak mau bertanggung jawab si Ibrahim


Kasian nasib nya Elli bentar lagi mau melahirkan karena sudah 8 bulan jalan, bentar lagi 9 bulan sungguh teganya sudah nikmat tinggal pergi.

Pesan dari Elli," mbak eli cuma minta di biayain persalinannya saja..dy gg minta di nikahi juga dy asal mau bertanggung jawab aja itu udah cukup karna posisinya gg bisa bekerja skrng tdi pas ketemu perutnya sudah besar sekali, tolong temanku yang di taiwan minta bantuanya untuk bantu temnku elli ini share info ini,"pungkasnya.

Semantara sekarang pihak keluarga Elli di rumah sudah tau bahwa Elli Sedang hamil, keluarga Elli sedang mencari keluarga Ibrahim Ofik itu di Lombok Timur desa Sakra.

Baca juga: Surat KDEI Taipei Surat Izin Tunaikan Sholat Idul Adha 1441 H di sini 👉👉 Info Surat KDEI Taipei Taiwan, Surat Izin Tunaikan Sholat Idul Adha 1441 H 2019





LihatTutupKomentar