Taiwan Kembali di Guncang Gempa 4,3 Guncangan Tersebut Berpusat di Tenggara Taiwan -->

Taiwan Kembali di Guncang Gempa 4,3 Guncangan Tersebut Berpusat di Tenggara Taiwan


DETIKBMI.COM - Taitung Taiwan kembali di landa  Gempa bumi berkekuatan 4.3 skala Richter mengguncang Taiwan tenggara pada pukul 9:01 pagi hari Rabu ini, menurut Biro Cuaca Pusat. 

Gempa berpusat di laut sekitar 117,5 kilometer selatan Aula Kabupaten Taitung dan terjebak di kedalaman 42,1 kilometer, kata Pusat Seismologi biro. 

Intensitas gempa, yang mengukur efek aktual dari sebuah gempa, paling tinggi di Kabupaten Taitung, di mana level 3 pada skala intensitas 7-tier Taiwan, sementara itu level 1 di Kabupaten Pingtung. 

Itu adalah gempa bumi kedua yang terjadi di wilayah laut di tenggara Taiwan selama dua minggu terakhir tidak ada kerusakan atau cedera segera dilaporkan.

Jika kamu sedang bekerja di dalam Rumah entah kerja di Pabrik, lalu tiba-tiba terjadi ada Gempa segeralah melakukan  penyelamatan diri keluar dari rumah, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan  terurama kesalamatan.

Kadang kala semua orang hanya diam di dalam Rumah malah bengong pas ada kejadian Gempa, maka dari itu bisa merugikan kamu sendiri, usahakan jika ada Gempa entah Goncangan segera keluar Rumah.


LihatTutupKomentar