Taiwan Dalam Dua Bulan Kedepan, Toko Family Mart Berencana Akan Bekerjasama Dengan Kereta Api, Akan Buka di Setiap Stasiun Setidaknya Ada 32 Toko Family Mart -->

Taiwan Dalam Dua Bulan Kedepan, Toko Family Mart Berencana Akan Bekerjasama Dengan Kereta Api, Akan Buka di Setiap Stasiun Setidaknya Ada 32 Toko Family Mart

Info bmi taiwan
Foto: Taiwannews

DETIKBMI.COM - TAIPEI Taiwan Selama dua bulan ke depan, Family Mart Taiwan ini berencana ekspansi yang cepat dalam kerjasama dengan Kereta api Taiwan Association (TRA), dengan setidaknya 32 toko baru direncanakan untuk membuka di stasiun kereta api di seluruh negeri.

Perusahaan yang bermarkas di Jepang, telah menginvestasikan banyak sumber daya ke dalam tiba-tiba ekspansi menargetkan para wisatawan yang berada di Taiwan rel.

Baru-baru ini, perusahaan telah membuka tiga lokasi baru di Badu Wanhua, Luodong, stasiun kereta api bersama dengan dua toko di Taipei Main Station, yang dibuka pada tanggal 31 juli.

Ini lokasi baru di Taiwan utara akan diikuti oleh 27 Keluarga yang lebih Dekat dari berbagai ukuran di 23 stasiun kereta api di seluruh negeri, yang semua harus terbuka di bulan September  tanggal 17.

Jaringan kereta api stasiun Family Mart lokasi ini diharapkan dapat melayani sekitar 20 juta pelanggan per tahun, laporan Dalam Asia Ritel.

Di masa lalu, 7-Eleven telah mendominasi sebagian besar railway station toko bisnis di Taiwan.

Namun, tahun ini, Family Mart yakin bahwa itu adalah siap untuk tantangan 7-Eleven, investasi hampir NT$1,18 miliar (US$315 juta) dalam upaya mereka untuk melayani TRA pelanggan.

Beberapa lokasi, seperti di ther Stasiun Utama Taipei adalah terletak tepat di seberang dari mereka yang ditetapkan pesaing.

General Manager dari Family Mart Taiwan, Hsueh Tung (&?) mengatakan bahwa perusahaan sedang mencari di TRA kontrak sebagai peluang.

Dan tantangan untuk meningkatkan pelayanan dan excel sebagai perusahaan dalam pasar yang menantang, laporan Bisnis Berikutnya.

"Family Mart aktif berjuang dan berkomitmen penuh untuk mengambil keuntungan dari tawaran dengan Kereta api Taiwan Asosiasi, kami tidak akan bermain bertahan hanya untuk menghindari kerugian," kata Hsueh.

Jika kamu sedang berpergian lalu kamu lapar di dalam stasiun, kamu bisa beli makan apapun yang kamu suka di Family Mart, tidak usah bingung. program ini akan akan di resmikan di bulan September tanggal 17.

Sumber: Taiwannews

LihatTutupKomentar