Pertarungan Sengit Grombolan Demonstran Baju Putih di Tsuen Wan, Mengejar Pemb*nuhan Wanita, Sampai Botol, Batu Bata, Kaca, Berserakan -->

Pertarungan Sengit Grombolan Demonstran Baju Putih di Tsuen Wan, Mengejar Pemb*nuhan Wanita, Sampai Botol, Batu Bata, Kaca, Berserakan

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Ada dua perselisihan antara dua kelompok di Tsuen Wan, dan ada perselisihan yang sengit, mereka saling bertarung dan mencoba untuk bertarung.

Beberapa orang membawa senj4ta besi, kaca, yang rata-rata, membun*h , dan para warga juga berteriak minta bantuan para pejuang yang dicurigai tersebar.

Sejumlah besar polisi anti huru hara kemudian hadir dan pindah dari Zhong'an Street ke pasar untuk mengusir orang-orang yang hadir yang membawa senj4ta, Polisi mencegat sejumlah orang muda dan posisi kendaraan di dekat Jalan Siu Wo dan pengendara yang diduga demonstran di distrik tersebut.

Dapat dipahami bahwa insiden itu sekitar jam 5 pagi ini, sekelompok demonstran dan sejumlah pria kulit putih dalam dua perselisihan-perselisihan sengit, dan kemudian ada orang-orang yang terkena sinar laser.

Info bmi hongkong


Berkelahi dengan sentuhan rambut; kedua belah pihak bertarung dan pergi Pada saat yang sama, kedua belah pihak mengejar jalur belakang.

Pada saat yang sama, beberapa orang di lantai atas berjongkok di lantai bawah, tanah penuh dengan puing-puing, dan beberapa tempat sampah sejenis tong besar.

Beberapa orang berlari keluar dari gang belakang di tempat, dan orang lain yang hadir bergegas untuk melarikan diri, adegan itu kacau, dan kemudian polisi anti huru hara
bergegas untuk mengontrol tempat kejadian dan melancarkan penyelidikan.




LihatTutupKomentar