Observatorium Telah Mengeluarkan Pringatan Akan Ada Badai Hujan Dan Petir Tiga Hari Kedepan -->

Observatorium Telah Mengeluarkan Pringatan Akan Ada Badai Hujan Dan Petir Tiga Hari Kedepan


DETIKBMI.COM - Observatory mengeluarkan sinyal peringatan hujan badai kuning pada pukul 11:15 pagi ini Sabtu (17/08/2019)  menunjukkan bahwa hujan lebat dengan curah hujan perjam lebih dari 30 milimeter telah dicatat atau diperkirakan terjadi di wilayah Hong Kong yang luas dan hujan akan terus berlanjut.

Observatory mengeluarkan peringatan cuaca khusus pada pukul 10:55 karena kemungkinan hujan lebat di wilayah Hong Kong yang luas dalam jangka pendek.

Anggota masyarakat harus waspada. Aliran udara barat daya menyebabkan badai di sepanjang pantai Guangdong. Observatorium mencatat suhu 26 derajat pada jam 11 pagi dan kelembaban relatif 94%.

Indeks UV rata-rata yang dicatat oleh Kingsfleld dalam satu jam terakhir adalah 1, dan intensitasnya rendah. Peringatan badai sekarang sedang berlaku dan diharapkan akan ada badai di bagian perairan timur Hong Kong, perairan selatan Hong Kong dan pulaupulau.

Diperkirakan bahwa hari ini umumnya berawan dengan beberapa hujan dan badai petir. Di pagi hari, ada sinar matahari dalam waktu singkat. Kemudian, hujan akan meningkat.

Temperatur maksimum sekitar 31 derajat. Angin selatan bertiup dan angin barat daya bertiup. Menunggu dua atau tiga hari ke depan, akan ada hujan dan badai petir hujannya terkadang cukup besar.


Sumber: Observatorium
LihatTutupKomentar