Lagi Hoki Seorang Warga Taiwan di Tainan Ini Jadi Miliarder Dadakan, Setelah Memenangkan Undaian Lotere Dengan Nilai Sangat Fantastis NT$ 2 M -->

Lagi Hoki Seorang Warga Taiwan di Tainan Ini Jadi Miliarder Dadakan, Setelah Memenangkan Undaian Lotere Dengan Nilai Sangat Fantastis NT$ 2 M

Info bmi taiwan
Add caption

DETIKBMI.COM - Seorang warga Tainan dikabarkan memenangkan uang miliaran dollar Taiwan dan seketika menjadi miliarder usai membeli sebuah tiket lotere yang menang dalam pengumuman yang dirilis pada Senin (12/08/2019) malam.

Hadiah utama lotere Taiwan  telah mengakumulasi sekitar NT $ 2,05 Miliar (M) setelah 46 kali undian. Adapun tiket lotere yang menang tersebut kabarnya dijual di Distrik Utara Kota Tainan, wilayah bagian selatan Taiwan.

Angka yang menang untuk undian lotere yang diumumkan pada hari Senin adalah 02, 06, 29. 31, 36, 37, dengan nomor khusus 08.

Rangkaian kombinasi angka-angka ini diambil dua kali seminggu pada hari Senin dan Kamis.

Pemenang akan mengklaim uang tunai yang berjumlah hampir NT $ 1,64 Miliar setelah pajak 20 persen dikurangkan dari jumlah hadiah total.

Info bmi taiwan


Hadiah tersebut dikatakan sebagai yang hadiah lotere terbesar dalam sejarah undian Lotere Taiwan, yang diluncurkan pada tahun 2006 silam.

Hadiah terbesar hingga saat ini adalah NT$ 3 Miliar dengan lotere yang menang atas undian tersebut dilaporkan dijual di salah satu toko lotere lokal di Kota Taichung pada September 2015.

Info bmi taiwan


Sampai hari Senin (12/08/2019), belum ada konsumen yang berhasil memenangkan hadiah undian lotere kedua yang bernilai hingga NT$ 47juta.

Berikut Videonya di Bawah ini



Sumber: China Times


LihatTutupKomentar