Imigrasi Taiwan Taipei City Berhasil Cyduk TKA Ilegal Lagi di Daerah Jingmei -->

Imigrasi Taiwan Taipei City Berhasil Cyduk TKA Ilegal Lagi di Daerah Jingmei

Foto: Yurong.tw

DETIKBMI.COM -  Imigrasi Taiwan Taipei City Telah berhasil menciduk sekitar 5 Orang TKA berasa dari lndonesia ilegal di kontrkannya. Dikabarkan Pemilik kontrakan adalah pemilik dari toko Indonesia yang berada tidak jauh dari area sana, 5 TKA tersebut sudah di incar berbulan-bulan.

Imigrasi Taipei akhirnya berhasil menciduk 5 TKA ilegal asal Indonesia di daerah Jingmei Dlstrict Jing Xing rd lane 153. Saat waktu penangkapan area telah di kepung oleh pulahan personil Imigrasi dari berbagai sudut.

Ternyata dikabarkan bahwa pemilik kontrakan adalah Boss dari pemilik toko Indo yang berada tidak jauh di daerah tersebut.

Lebih gila nya lagi alamat kontrakan ini ternyata hanya berjarak 7 menit dari kantor Imigrasi ( belakang kantor Imigrasi  investigasi cabang Wenshan ).

ImigrasiTaipei telah membuntuti mereka sejak beberapa bulan lalu, dan disergap kemarin saat sweeping tanggal (23/8/2019) kemudian TKA langung di bawah ke Kantor Imigrasi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Mungkin sudah waktnya pulang sudah takdirnya, maka dari itu bagi kamu yang bekerja dengan statusnya Overstays/kaburan di Negeri Beton Taiwan tetap waspada dan hati-hati kini sedang banyak pemutihan gabungan sama polisi.

Tetap Waspada dan jangan lengah jika kamu tidak ingin pulang dulu, jangan suka keluyuran di hari libur dan malam hari.

Sumber : Yurong.tw
 Editor : detikBMI
LihatTutupKomentar