Hujan Deras Tetap Akan Mengguyur, dan Gelombang Ombak Air Laut Sangat Besar di Taiwan Bagian Selatan -->

Hujan Deras Tetap Akan Mengguyur, dan Gelombang Ombak Air Laut Sangat Besar di Taiwan Bagian Selatan

Info bmi taiwan
Foto: TVBSNEWS

DETIKBMI.COM - Hujan sangat lebat pada hari Senin (12/08/2019) bahwa angin barat daya sangat berpengaruh terhadap cuaca yang terjadi pada hari ini.

Dimana pada bagian selatan akan tetap diguyur hujan, sementara pada wilayah bagian timur laut cuaca pada hari ini terpantau sangat panas.

Disampaikan juga pada wilayah bagian selatan Hsinchu, Zhongzhangtou, serta bagian selatan Chiayi mengalami hujan lebat, bagi masyrakat sekitar dihimbau untuk sangat berhati-hati saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Adapun temperatur cuaca pada bagian utara hingga tenggara Taoyuan, mencapai hingga 36 derajat Celcius.

Pada wilayah bagian tenggara Taiwan juga diharapkan untuk tetap waspada akan gelombang ombak yang besar yang terjadi di semenanjung utara, timur, selatan, danjuga Hengchun.

Info bmi taiwan
Foto: TVBSNEWS


Sementara itu, bagi masyarakat yang hendak melakukan aktivitas yang menggunakan transportasi udara dengan wilayah tujuan Jepang, diharapkan untuk tetap waspada dikarenakan badai topan Krosa yang diperkirakan akan segera menuju Jepang pada hari Kamis.

Tetap waspada yang bekerja di luar rumah karena ada hujan yang sangat lebat, wilayah Taiwan Bagian Selatan, Hsinchu, Zhongzhangtou, serta bagian selatan Chiayi mengalami juga mengalami hujan lebat

Sumber: TVBS
LihatTutupKomentar