Anak Sekolah Tergilas Truck Hingga Kepalanya P3cah Berkeping-keping -->

Anak Sekolah Tergilas Truck Hingga Kepalanya P3cah Berkeping-keping

Info Indonesia

DETIKBMI.COM - Seorang anak Sekolah bersepeda meninggal dunia tergilas truk di Jalan Yosudarso Km 11,5 Kelurahan Titipapan, Medan Deli tepatnya di Gudang 77, Kamis (1/8/2019).

Di kutip dari Kitakini.news Jumat (02/08/2019) Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Akibatnya, korban yang diketahui bernama Beli Hui Rusli tewas seketika di lokasi.

Bahkan, warga yang menetap di Jalan Platina Nomor 67 Lingkugan III, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli ini meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan.

Kepalanya p3cah hingga berantakan sampai bunyi Tuus, tulangnya sampai kelihatan dan dar4hnya berceceran di jalan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi saat pria paru bayah mengendarai sepeda dayung datang dari arah Belawan menuju Medan.

Sementara truk trailer yang belum diketahui pelat nomornya melaju dari arah yang sama.

"Sesampai di lokasi, korban yang tengah mengendarai sepeda dayungnya tergelincir sehingga terjatuh kenanan," ujar Iptu Lily Taviv. n

Secara bersamaan, sebut Lily, Nahas, truk yang masih melaju dari arah yang sama itu langsung menghantam pria yang berusia 16 tahun ini.

"Akibat dihantam truk trailer, korban mengalami luka pecah dibagian kepala dan tangan kanan patah. Seketika itu juga, ia meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," sebutnya.

Jasad Korban Dibawa ke RS Pirngadi Medan Selanjutnya kata Iptu Lily Taviv, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang memperoleh informasi pesepeda tewas tergilas truk tersebut, langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Namun, nyawa ketiga korban tidak tertolong.

"Sesampainya di lokasi, petugas melihat korban sudah tewas. Kemudian jasadnya di bawah ke Rumah Sakit Dr Pirngadi Medan untuk dilakukan autopsi.

Sedangkan truk trailer yang belum diketahui indentiatasnya meninggalkan TKP setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut," tandasnya.

Sumber : Kitakini.news


LihatTutupKomentar