Anak Baru 18 Tahun Meninggal dunia Atas Kejadian Topan Bailu, Kajadian Tersebut Akibat Pohon Tumbang lalu Ditabrak Hingga Ranting Pohon Nancap di Tubuhnya Sampai Meninggal -->

Anak Baru 18 Tahun Meninggal dunia Atas Kejadian Topan Bailu, Kajadian Tersebut Akibat Pohon Tumbang lalu Ditabrak Hingga Ranting Pohon Nancap di Tubuhnya Sampai Meninggal

 Anak Baru 18 Tahun Meninggal dunia Atas Kejadian Topan Bailu, Kajadian Tersebut Akibat Pohon Tumbang lalu Ditabrak Hingga Ranting Pohon Nancap di Tubuhnya Sampai Meninggal

DETIKBMI.COM - Tainan melaporkan Topan Bailu semakin memburuk dan angin semakin memburuk. Pada tanggal 24, pemerintah kota mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan kelas, tetapi Lin masih berusia 18 tahun. Lin yang berusia 18 tahun bermarga seorang remaja, karena ia tidak harus bekerja, pergi ke rumah seorang teman untuk bermain pada larut malam.

Pada jam 11, saya pulang, menabrak pohon jalan yang tumbang di jalan, dan tepi jalan itu penuh dengan pohon dan tumbang. Pada awalnya, ada informasi yang salah ketika pohon jalan runtuh, 

Direktur tiga titik kota, An, meminta maaf kepada publik dan menunjukkan bahwa dia telah mengirim Hanya empat pasukan polisi yang berurusan dengan pohon jalan yang runtuh. Pohon jalan terlalu banyak pada satu waktu dan tidak dapat diproses tepat waktu.

Kantor Polisi Chang'an memiliki 4 yurisdiksi, termasuk Chang'an, Kepala, dan Budai. Wilayah yurisdiksi ini sekitar 6 kilometer persegi. Menurut statistik, ada 3.447 rumah tangga dengan populasi 10.726 orang.

Daerah di bawah yurisdiksi adalah pinggiran Distrik Annan. Di perbatasan kabupaten, karena populasi mengambang dan jumlah rumah tangga yang sedikit, institut ini terdiri dari wakil direktur dan wakil direktur.

Hanya ada 8 petugas polisi. Pada hari topan Bailu, wakil direktur dan wakil direktur mengirimkan 4 petugas polisi untuk & membantu penduduk kecelakaan mobil.

Pada jam 11 malam pada tanggal 24, ada pohon jalan runtuh di depan umum.Polisi dan penduduk lokal Chang'an membantu memotong pohon di jalan.

Pria bermarga Lin sedang dalam perjalanan pulang dan menabrak pohon jalan lain yang runtuh hingga ranting pohon nancap di dada lin luka cukup.

Karena Lin Nan adalah satu-satunya yang meninggal di Topan Tainan Bailu di Tainan, unit-unit terkait harus memperhatikannya dan bertanggung jawab.

Biro Pekerjaan yang bertanggung jawab untuk manajemen pohon jalan mengeluarkan klarifikasi pada saat pertama. Itu diberitahu tentang 90 bencana, termasuk 43 pohon jalan, 13 tanda iklan, 9 bencana jalan, 3 jembatan, 14 orang yang berkaitan dengan mata pencaharian masyarakat dan lampu jalan.

Ketika polisi dilarikan ke tempat kejadian, hanya satu kendaraan ditemukan di depan pohon. Lin Nan telah dikirim ke rumah sakit untuk perawatan darurat, dan dia kembali ke tempat lokasi kejadian.

Untungnya, di belakang Lin Nan, ada sebuah mobil dan mobil tersebut ada perekam perjalanan, polisi meminta play rekaman di mobil tersebut untuk melihat kejadian dan Kronologisnya.

Ternyata Pria itu menabrak pohon bahwa Lin tidak ditabrak oleh pohon di jalan, tetapi berlari ke pohon jaIan yang jatuh. Namun, unit terkait menuduh polisi tidak segera menarik garis blokade.

LihatTutupKomentar