Rakyat Meminta Pemerintah Menjelaskan Insiden Di Yuen Long Hong Kong -->

Rakyat Meminta Pemerintah Menjelaskan Insiden Di Yuen Long Hong Kong

Info bmi hongkong
Foto: on.cc

DETIKBMI.COM - Minggu ini  Yuen Long " Kelompok Baju Putih" menyerang masyarakat tanpa diskriminasi. 

Anggota Partai Demokrat Dewan Legislatif hari ini  menulis kepada Presiden Dewan Legislatif untuk meminta pertemuan khusus tentang insiden Yuen Long selama seminggu untuk mengundang Ketua Eksekutif.

Nyonya Lam dan Sekretaris Keamanan, Bapak Li Ka-chao, menghadiri pertemuan dan meminta maaf atas tindakan dan kelalaian polisi pada hari yang sama.

Demokrat telah mengindikasikan bahwa mereka akan bergerak dalam jangka pendek untuk mengutuk He Junyi, seorang anggota independen dari partai yang diduga terkait dengan Kaos Putih.

Pejabat Partai Demokrat mengatakan bahwa minggu ini, ada dugaan insiden kumpulan hitam dalam yen Jepang. Polisi secara luas dianggap sebagai terlibat dalam suku-suku bers*njata dari angkatan bers*njata, menyebabkan kota menjadi marah.

Integritas pemerintah Lin Zheng dan pasukan polisi telah benar-benar runtuh. Orang-orang ketakutan, tetangga panik.

Ketika ditanya tentang tempat di mana pertemuan itu bisa diadakan, penyelenggara menunjukkan bahwa ruang konferensi 1 masih utuh.

SeteIah lebih dari 20 hari perbaikan, diyakini bahwa sistem perlindungan kebakaran memadai untuk mengatasi promosi Liang Junyan sesegera mungkin.

Anggota Yang Yueqiao juga menunjukkan bahwa ada banyak bukti bahwa He Junxi terkait erat dengan insiden hari Minggu, yang membuat orang-orang Hong Kong sangat marah.

Jika pemerintah menolak untuk membentuk komite investigasi independen, itu akan tidak bersalah dan parlemen akan menggunakan metode-metodenya.

Dia juga menekankan bahwa kaum demokrat tidak menerima kekerasan, tetapi mereka mempertanyakan apakah pejabat pemerintah dapat mengubah keadaan.

Kemarin  pedagang New Territories percaya bahwa rumor akan ditutup lebih awal dan tidak percaya bahwa polisi memiliki kemampuan untuk menjaga hukum dan ketertiban dan meminta pihak berwenang untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah.

Sumber: on.cc
LihatTutupKomentar