Perkiraan Cuaca Hari Ini, Observatory Perkiraan Suhu Cuaca di Hong Kong Akan Mencapai 33°C Selama 5 Hari Panas Cetar! -->

Perkiraan Cuaca Hari Ini, Observatory Perkiraan Suhu Cuaca di Hong Kong Akan Mencapai 33°C Selama 5 Hari Panas Cetar!

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Cuaca di Hong Kong Ppsemakin panas. Observatory Hong Kong

memperkirakan bahwa mulai besok (13 juli 2019 ) hingga Kamis (18 juli 2019 ) mendatang, cuaca akan cerah selama 6 hari berturut-turut.

Suhu panas mencapai kisaran 33 derajat dan terendah adalah 29 derajat Celsius.

Mereka mengharapkan anggota masyarakat yang beraktifitas diluar ruangan untuk mengenakan penutup kepala untuk menghindari serangan heatstroke dan juga mengenakan krim Sunscreen supaya kuiit tidak terbakar oleh panas matahari.

Selain itu, Observatory memperkirakan bahwa zona bertekanan rendah akan secara bertahap berkembang dan membawa cuaca tidak stabil di dekat Luzon pada pertengahan minggu depan, tetapi masih ada variabel dalam pengembangan selanjutnya dan jalur pergerakannya.

Menurut perkiraan cuaca 9 hari, cuaca akan cerah di hari berikutnya dan akan ada hujan di beberapa daerah. ltu juga umumnya baik-baik saja dari Minggu depan hingga Selasa (14-16juli 2019).

Rabu dan Kamis depan (17 dan 18 juli 2019 ), cuaca sangat panas dan akan ada beberapa hujan dan badai.

Cuaca akan lebih buruk pada hari Jumat depan (19 juli 2019 ), akan ada beberapa hujan, dan akan ada badai kemudian.

Sabtu depan dan Minggu berikutnya (20 dan 21) berawan sekitar dengan beberapa hujan dan suhu turun sedikit antara 27 dan 31 derajat.

Info bmi hongkong


Ramalan cuaca 9 hari kedepan oleh Hong Kong Observatory


LihatTutupKomentar