Kabar Duka : Any Yudhoyono, Ini Mantan lbu Negara RI Telah Meninggal Dunia Di Singapura Tadi -->

Kabar Duka : Any Yudhoyono, Ini Mantan lbu Negara RI Telah Meninggal Dunia Di Singapura Tadi

Info indonesia
DETIKBMI.COM-Ani Yudhoyono,istri dari Mantan Presiden RI ke-6 , Susilo Bambang Yudhoyono, 

dikabarkan meninggal dunia di National University Hospital, Singapura, hari ini ,Sabtu (1 Juni),sekitar pukul 11.50 waktu setempat. 

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Komunikasi (Ketum) Partai Demokrat,lmelda Sari kepada Kompas TV. Menurut Imelda, saat ini seluruh keluarga mendampingi Ani Yudhoyono. 

"71.50 meninggal dunia. mohon doanya. Kami menunggu informasi dari keluarga SBX" katanya. 

Diketahui, kondisi terakhir kesehatan Ani Yudhoyono mengalami penurunan. 

Sehingga Any harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura. 

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku putra pertamanya sempat mengungkapkan, tindakan ibundanya yang harus dirawat di ruang ICU di NUH Singapura merupakan tindakan respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan ibundanya yang masih belum stabil pada Rabu (29 mei) lalu. 

Selama tiga bulan terakhir, kondisi Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan. 

lstri mantan Presiden RI yang menjabat selama 2 periode tersebut bernama lengkap Kristiani Herrawati ,namun oleh publik ia akrab disapa Any Yudhoyono . 

Any Yudhoyono lahir di Yogyakarta, 6 Juli 1952, merupakan putri dari pasangan Sarwo Edhie Wibowo dan Sri Sunarti Hadiyah. 

Buah pernikahan dengan sang suami , Susilo Bambang Yudhoyono , Any dikaruniai 2 anak lakiIaki, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. 

Any Yudhoyono sempat mengenyam pendidikan di Universitas Kristen Indonesia (1973-1976) dan Universitas Terbuka (1998).


Sumber:situskartini

LihatTutupKomentar