Tahun Depan Yang Akan Datang TKI Taiwan Bakal Panen Liburan , Ya Itu Ada 115 Hari Liburan Nasional dan Imlek 7 Hari Berturut-Turut Panen Libur -->

Tahun Depan Yang Akan Datang TKI Taiwan Bakal Panen Liburan , Ya Itu Ada 115 Hari Liburan Nasional dan Imlek 7 Hari Berturut-Turut Panen Libur

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Eksekutif Yuan telah menetapkan 115 hari libur umum, termasuk akhri pekan, untuk tahun 2020 sebagai jadwal kerja tahun itu, dengan tujuh hari libur berturut-turut untuk liburan Tahun Baru Imlek, kata juru bicara Kolas Yokata rabu ini.

Kolas mengatakan bahwa Perdana Mentri Su Tseng-chang telah menyetujui jadwal kerja untuk lembaga pemerintah pada tahun 2020, yang akan mencakuo liburan Tahun Baru Imlek dan lima akhir pekan yang diperpanjang.

Setelah menyeyujui awal bulan ini bahwa liburan Tahun Baru Imlek yang akan datang akan dimulai dari hari sebelum Malam Tahun Baru dan jumlah hari minimum adalah tujuh, Su menyetujui proposal bahwa liburan tujuh hari untuk 2020 akan di mulai 23 Januari, kata Kolas.

Pada 2019, Liburan Tahun Baru Imlek dimulai 2 Februari dan berlangsung  hingga 10 Februari, dengan total sembilan hari.

Liburan Tahun Baru Imlek jatuh pada bulan Januari atau Februari.

Selain liburan Tahun Baru Imlek, badan-badan pemerintah pada tahun 2020: Hari Peringatan Damai 228 ( 28 Februari - 1 Maret), liburan Festifal penyapu Makam (2-5 April), liburan Festifal Naga (25-28 Juni), liburan Festifal Pertengahan Musim Gugur ( 1-4 Oktober), dan liburan Hari Nasional (9-11 Oktober).


Di taiwan, ketika hari libur nasional jatuh pada hari Selasa atau Kamis, pemerintah akan mengizinkan "liburan panjang," meskipun orang harus bekerja pada hari sabtu tambahan sebagai hari make-up resmi.

Karena make-up Sabtu Kolas mengatakan jumlah liburan dan akhir pekan untuk 2020 akan tetap tidak berubah dari 2019 ada 115.

Sumber: SuaraBMI







LihatTutupKomentar