Mengambil Kartu ATM Dan Tarik Uang Tunai Hingga Ratusan Ribu Dolar Milik Majikannya Sendiri Untuk Bermain Jud* Migran Ini Langsung Dicyduk Polisi. -->

Mengambil Kartu ATM Dan Tarik Uang Tunai Hingga Ratusan Ribu Dolar Milik Majikannya Sendiri Untuk Bermain Jud* Migran Ini Langsung Dicyduk Polisi.


DETIKBMI.COM - polisi menangkap seorang Buruh Migran asal Vietnam yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Macau. Buruh Migran tersebut dicurigai mencuri kartu ATM milik majikannya. Parahnya, dikutip dari media hong kong oncc,ia sudah menarik 80 kali dari jumlah total 230.000 MOP (HK $223,404) di ATM selama sekitar setengah tahun.

Pekerja rumah tangga yang ditangkap tersebut diketahui datang untuk bekerja di Macau pada 2013 yang Ialu. Adapun majikan dalam kasus ini, dia adalah seorang wanita berusia 60-an.

Pencurian itu ketahuan setelah majikan akan menarik ratusan pataca di mesin ATM sebuah Bank di Macau, dia mendapati bahwa depositnya tidak mencukupi , karena curiga , ia kemudian melapor ke Polisi.

Polisi menemukan bahwa akun korban memiliki catatan penarikan di ATM dan‘ November tahun Ialu, dengan jumlah transaksi berkisar antara 500 hingga 4.000 pataca (MOP) .

Buruh Migran asal Vietnam yang bekerja padanya kemudian ditangkap dan mengaku bersalah kepada petugas polisi.

Ia mengaku sebelumnya mengintip kata sandi ketika dia menemani sang majikan menarik uang dari mesin ATM, dan kemudian mencuri kartu ATM milik majikannya tersebut. Setelah selesai melakukan penarikan uang ,ATM itu dikembalikan ke tempat semula, dan uang curian digunakan untuk berj*di dan berfoya-foya.

Sumber: oncc
LihatTutupKomentar