Nasibnya Kasian Banget Cece Ini Niatnya Mau Ngirim Uang, Tidak Di Duga Uang HK $6000 Milik BMI Hong Kong Ini Raib Kena Copet. -->

Nasibnya Kasian Banget Cece Ini Niatnya Mau Ngirim Uang, Tidak Di Duga Uang HK $6000 Milik BMI Hong Kong Ini Raib Kena Copet.

Info bmi hongkong


DETIKBMI.COM - eorang Buruh Migran Indonesia mengalami nasib yang kurang menyenangkan di Causeway Bay , Hong Kong.

Bagaimana tidak, BMI yang niat awalnya ingin mengirimkan uang hasil peras keringatnya di Hong Kong malah Raib di gondol Copet.

Dikutip dari postingan seorang pengguna media sosial dengan nama akun "Agnez Lie Suce " BMI yang tidak disebutkan identitasnya tersebut kehilangan uang yang hendak dikirimnya sebesar HK S 6,000.

Menurut penuturanya , ia kehilangan uangnya tepat di depan The Point , Causeway Bay.

Ia baru menyadari uangnya raib ketika tas yang tiba-tiba ditemukan terbuka , sontak ia menangis histeris.

Insiden yang dialami BMI tersebut lantas mendapat simpati dari netizens , banyak dari mereka yang ikut sedih atas insiden yang dialami oleh BMI tersebut , namn sebagian juga mengatakan jika dilokasi tersebut seolah memang sudah menjadi sarang bagi copet.

Catatan :

Jika ditempat yang ramai , atau dikerumunan orang banyak , untuk mengantisipasi terjadinya kecopetan atau tindak kriminal lainnya , ada baiknya tas mu di letakkan didepan atau di kepit ya.

LihatTutupKomentar