Motivnya Sakit Hati, Dan Laki-Laki Ini Mantan Suami Tega Begal Mantan Istri Saat Pulang Dari Luar Negeri -->

Motivnya Sakit Hati, Dan Laki-Laki Ini Mantan Suami Tega Begal Mantan Istri Saat Pulang Dari Luar Negeri

Info indonesia

DETIKBMI.COM - Entah apa yang ada di benak Saipul Jaya alias Ipul (29). Dirinya nekad melakukan pencurian dan kekerasan (Curas) terhadap mantan istrinya sendiri.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Arlina (38), menjadi korban begal saat melintas didaerah Jalan Rappocini Raya Kota Makassar. Sesaat kemudian, dirinya melaporkan hal tersebut kepada Resort Polsek Rappocini, LP/57/lll/2019/RESTABES MKSR/SEK.RAPPOCINI/ 3 Maret 2019.

Saat itu pun, Tim Khusus (Timsus) Polsek Rapoocini melakukan penyelidikan hingga akhirnya menemukan identitas dari salah satu dari pelaku.

"Awalnya kita mendapat laporan terus kita tindaki dan akhirnya kita menemukan identitas dari pelaku yang tak lain adalah mantan suaminya sendiri,"  ucap panit 2 Reskrim Iptu Nurtcahyana, jumat (26/4/2019)

Saat itu pun pihaknya segera menuju kesebuah rumah yang diduga merupakan tempat persembunyian dari para pelaku.

"Saat kita ge)edah kita berhasil amankan lelaki bernama Ipul yang adalah mantan suami dari korban, namun saat kita hendak mencari rekannya tim belum bisa berhasil mengamankan lantaran pelaku tak mengetahui rumah rekannya itu, ”tutur Nurtcahyana.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan 2 buah handphone yang merupakan barang dari mantan istrinya sendiri, saat itu pun pelaku bersama dengan barang bukti dibawa menuju Mapolsek Rappocini, guna menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

Kepada awak media pelaku SJ mengaku melakukan aksinya lantaran sakit hati dengan korban lantaran dirinya digugat cerai dari luar negeri dengan tuduhan kesalahan yang mengada-ada dengan jasa seorang pengacara. A

Tak terima dengan tuduhan tersebut, SJ yang mengetahui A sedang cuti dari luar negeri bermaksud merampas HP milik A agar mengetahui dengan siapa dan ada apa dibalik peristiwa gugatan cerai yang diajukan kepadanya.

SJ ingin mengetahui percakapan atau komunikasi berikut isinya yang dilakukan oleh A dengan siapa saja. Karena itulah, dalam aksi pembegalan, barang yang dirampas hanyalah HP saja.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan 2 buah handphone yang merupakan barang dari mantan istrinya sendiri, saat itu pun pelaku bersama dengan barang bukti dibawa menuju Mapolsek Rappocini, guna menjalani proses penyelidikan Iebih lanjut.

Sumber: Apakabaronline
LihatTutupKomentar