Telah Terjadi 2 Orang Ini Terluka Setelah Ketiban Jendela Jatuh Dari Lantai 7 Di Sham Shui Po -->

Telah Terjadi 2 Orang Ini Terluka Setelah Ketiban Jendela Jatuh Dari Lantai 7 Di Sham Shui Po

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Seorang wanita telah ditangkap Polisi setelah dua orang pejalan kaki terluka ketika sebuah

jendela jatuh dari lantai tujuh sebuah bangunan perumahan di Hong Kong pada hari Minggu pagi ini (31/3).

Jendela aluminium jatuh ke gang jalan d1 pasar basah dari gedung yang terletak di 111 Pei Ho Street, di Sham Shui Po, sekitar pukul 10 pagi.

menurut keterangan Polisi,seorang pejalan kaki wanita berusia 60-an mengalami cedera kepala dan dikirim ke Caritas Medical Centre. Wanita Iain dilaporkan meninggalkan tempat kejadian karena hanya menderita luka ringan.

Polisi kemudian menangkap seorang warga perempuan, yang tingga| di unit yang diduga jendelanya yang jatuh, karena membiarkan benda jatuh dari sebuah flat rumahnya.

Pada bulan Januari, seorang turis asal China meninggal dunia di Tsim Sha Tsui setelah jendela jatuh dari Iantai 16 hotel bintang Iima Mira, yang mendorong para pemilik gedung untuk meningkatkan pemeriksaan keamanan.

Polisi kemudian menangkap seorang warga perempuan, yang tinggal di unit yang diduga jendelanya yang jatuh, karena membiarkan benda jatuh dari sebuah plat rumahnya.

Pada bulan Januari, seorang turis asal China meninggal dunia di Tsim Sha Tsui setelah jendeia jatuh dari Iantai 16 hotel bintang lima Mira, yang mendorong para pemilik gedung untuk meningkatkan pemeriksaan keamanan.

Undang-undang Hong Kong mengatakan bahwa siapa pun yang dinyatakan bersalah karena menjatuhkan sebuah benda, atau membiarkan seseorang jatuh, menyebabkan bahaya atau cederz pada orang-orang di atau dekat tempat umum dapat dikenakan denda HK 8 10.000, dan enam bulan penjara.

Sumber: situskartini
LihatTutupKomentar