Laki-laki Ini Sangat Setia Dampingi Kekasih Yang Sakit hingga SampaiTutup Usia, Pria lni Banjir Pujian Dan viral Saking Setianya -->

Laki-laki Ini Sangat Setia Dampingi Kekasih Yang Sakit hingga SampaiTutup Usia, Pria lni Banjir Pujian Dan viral Saking Setianya

Info indonesia

DETIKBMI.COM - Setiap wanita tentu ingin memiliki pasangan yang setia mendampingi mereka dalam kondisi apa pun. Tak hanya ketika bahagia, wanita juga tentu ingin didampingi oleh kekasih dalam keadaan sulit sekali pun. Tampaknya hal ini dialami gadis asal Filipina bernama Maxine Blanco.

Max patut berbahagia Iantaran memiliki kekasih yang sangat setia menemaninya di kondisi apa pun. Dia adalah Gab Sta Ana, kekasih Max yang selalu setia menemani Max yang menderita penyakit kanker.

Max dan Gab telah menjalin kasih sejak duduk di bangku SMA. Keduanya tentu mengalami berbagai masalah dalam hubungan mereka, terlebih lagi ketika Max mengidap kanker tulang stadium 4.

Meski tahu Max sakit parah, Gab tak Iantas meninggalkannya dan justru setia menemani Max setiap hari. Gab Iantas membagikan kisahnya di media sosial. Dalam unggahan tersebut Gab menceritakan bagaimana hubungan mereka yang mengalami naik turun.


Sumber: liputan6.com
LihatTutupKomentar