Kisah Yang Sangat Pilu Seorang TKW Ini ,Pulang lngin Bermesraan Giliran Pulang Tidak taunya Suami Malah Belai Wanita Idaman Lain, Hatipun Sangat Sakit Kedalam -->

Kisah Yang Sangat Pilu Seorang TKW Ini ,Pulang lngin Bermesraan Giliran Pulang Tidak taunya Suami Malah Belai Wanita Idaman Lain, Hatipun Sangat Sakit Kedalam

Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Demi memenuhi kebutuhan keluarganya
,seorang wanita , seorang Ibu , seorang istri
rela bekerja merantau jauh diluar negeri untuk menjadi tenaga kerja Wanita (TKW) dengan segala resiko yang bakal dihadapinya.

Salah satunya adalah Markonah (nama samaran) yang rela bekerja menjadi TKW di Taiwan agar bisa memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya di kampung.

Belum genap setahun usia pernikahannya dengan sang suami ,

Markucel(nama samaran ),markonah memantabkan dirinya untuk menjadi seorang TKW ,tepatnya pada tahun 2014 silam.

Walaupun ,perempuan kelahiran Dampit, Kabupaten Malang, itu belum puas bersayangsayangan dengan suaminyaMarkucel.

Mulanya Markonah tidak percaya dengan kabar yang dibawa Marsiti. "Bahkan, waktu itu saya mendengar dia (Markucel) sudah menikah siri," terang Markonah.

Untuk membuktikan kabar tersebut, akhirnya Markonah pulang kampung. Setibanya di rumah, ternyata tidak ada Markucel. Tetangganya juga tidak ada yang tahu.

"Akhirnya saya mendatangi rumah mertua. Tidak menyangka, ternyata mertua saya mengatakan kalau saat ini sudah tidak ada Iagi ikatan keluarga di antara kami," keluh Markonah.

Perkataan mertuanya itu membuat hatinya perih bagai disayat. Tapi, dia tidak punya pilihan lain. Karena Markucel sudah meninggalkannya, terpaksa Markonah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Malang.

”Berkas-berkasnya masih diproses pengadilan," terang kuasa hukum Markonah, Prazna Armeilinda SH.

Sumber: situskartini


LihatTutupKomentar