-->
Info bmi hongkong

DETIKBMI.COM - Di No. 68 Sai Yeung Choi Street, Mong Kok, sekitar pukul 2 siang ini (29/3), seorang pemuda berusia sekitar 18tahun ditemukan di lantai 9 gedung dalam kondisi membahayakan . Pejalan kaki yang melihat pemuda tersebut kemudian melapor ke Polisi.

Polisi datang ke tempat kejadian untuk menyelidiki dan menutup bagian jalan agar memungkinkan petugas pemadam kebakaran membuka bantal udara mereka untuk mengantisipasi sewaktu-waktu pemuda itu jika t3rjun bebas.

Selama periode itu, korban yang bertengger dilantai 9 tersebut terus menerus merokok, ditemani w*ski, lemon Tea, air dan keripik kentang disampingnya.

Negosiator polisi dan pekerja sosial datang ke tempat kejadian untuk menghubungi dan membuka pikiran korban supaya mau kembali ketempat yang aman .

Namun, sekitar pukul 5:30 sore, dia tiba-tiba menjadi emosional dan berdiri lalu memanjat lapisan di sepanjang dinding luar gedung itu. Petugas damkar segera melentangkan bantalan udara dan mengingatkan korban untuk tidak melompat, takut ia akan mengenai braket tanda di tengah gedung yang membahayakan nyawanya.

Namun, korban tidak mengindahkannya. Pertamatama dia membuat gerakan "OK" seolah menuruti perintah Damkar,kemudian ia terus berjalan dan melambaikan tangannya.

Tak lama kemudian dia Iangsung melompat dan tentu saja menjadi perhatian orang yang lewat, mereka yang melihat langsung berteriak.

Pemuda tersebut jatuh di bantal udara damkar. Personel Damkar segera melakukan pertolongan pertama dan memeriksanya dan mengirimkannya ke rumah sakit.

Menurut berita di tempat, korban tidak tinggal atau bekerja di tempat itu, dan dicurigai ia mengalami masalah emosional.

Setelah penyelidikan awal, diyakini bahwa insiden itu tidak perlu dipertanyakan lagi dan kasus ini diklasiflkasikan sebagai "percobaan bun*h diri".



LihatTutupKomentar