TKW Ini Terjatuh Di Kamar Mandi, PMI Ini Berada Di Riyadh Meninggal Dunia Di Rumah Sakit -->

TKW Ini Terjatuh Di Kamar Mandi, PMI Ini Berada Di Riyadh Meninggal Dunia Di Rumah Sakit

Info bmi saudi arabia

DETIKBMI.COM - Seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Majalengka, Jawa Barat meninggal dunia di rumah sakit Saudi AI Mani Exit 4, Jalan Malik Fahad Riyadh.

PMI yang bernama Salman Bin Darman (60 tahun) berasal dari Kampung Muncang Poek RT.03/01 Desa Indrakila, Kec. Sindang Kab. Majalengka itu meninggal pada hari Sabtu, (19/01) pukul 23.30 waktu Arab Saudi.

Menurut Hasan salah satu kerabat Salman yang juga seorang PMI di Riyadh, almarhum Salman meninggal karena terjatuh di kamar mandi. Selain itu almarhum juga punya riwayat penyakit darah tinggi sejak lama.

"Pada hari Se|asa pagi (15/01), sepulang dari madrasah, majikannya menelpon tapi tidak diangkat, lalu majikannya mendatangi kamar Salman yang tidak terkunci. Ketika majikannya masuk, terlihat Salman tergeletak tak sadarkan diri di kamar mandi. Setelah itu majikannya membawa Salman ke rumah sakit", jelas Hasan kepada LiputanBMl, Minggu (20/01).

Melihat kondisi Salman dalam keadaan tidak sadarkan diri majikannya membuka HP Salman dan menelpon nomor yang sering dihubungi almarhum. Majikan Salman memberitahu bahwa Salman dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Lima hari dirawat di rumah sakit kondisi Salman tidak ada perubahan dan pada hari Sabtu, (19/01) pukul 23.30 Salman dinyatakan meninggal dunia. Sampai saat ini jenazah almarhum Salman masih tersimpan di ruang jenazah RS Saudi AI Mani.

"Majikannya sudah melapor ke KBRI Riyadh dan saya sudah menghubungi keluarga Pak Salman. Anak Pak Salman meminta agar jenazah almarhum dipulangkan ke Indonesia". pungkas Hasan.

Wajib download aplikasinya biar tidak ketinggalan info berita dan nambah wawasan, dan juga tidak ketinggalan info job taiwan dan hongkong segera download di ➡️ http://bit.ly/detikbmi








LihatTutupKomentar