TKW INI HONGKONG INI Pakai dan Jual Atribut Bertuliskan Kalimat Tauhid di Lapak Jual Beli, BMI Hong Kong Ini di Kecam Nitizens simak infonya -->

TKW INI HONGKONG INI Pakai dan Jual Atribut Bertuliskan Kalimat Tauhid di Lapak Jual Beli, BMI Hong Kong Ini di Kecam Nitizens simak infonya

Info bmi hongkong

www.hellobmi.xyz - Salah seorang buruh migran indonesia di Hong Kong kembali membuat geger media sosial, terutama di kalangan para buruh migran.

Bukan seperti kasus Sri Utami atau si Teri , kali ini BMI Hong Kong yang diketahui mempunyai nama akun " Awwab Miyaz" seolah semakin membuat panas kondisi neizens yang lagi heboh dengan kasus-kasus yang terjadi di Indonesia tentang Banser yang membakar bender4 hit4m bertuliskan Tauhid dan lainnya.

Dikutip dari postingan Kindo , salah satu BMI Hong Kong mengirimkan Foto BMI bercadar yang mengenakan Gamis dengan corak terlihat seperti tulisan T4uhid di garis pinggang dan lengannya , memakai Topi bertuliskan T4uhid serta membawa bender4 hit4m bertuliskan Tauhid tengah berjualan disebuah group jual Beli sesama BMI di media sosial.

"Topinya kak, ready besok wa 5216xxxxx pengambilan di masjid TST exit A1 BISSILAH  "tulis miyaz

Kindo menanggapi hal itu dengan menyayangkan jika atribut yang disebut sebagai simbol ter0r1s oleh United Arab Emirat tersebut malah didistribusikan oleh BMi di Hong Kong.

"Atribut orang p**ok. ”Bissilah " (p **ok nama tempat .) )

Refer to The Kingdom of Saudi Arabia, the black fl4g is symbol for 1S1S ter0r1st. It is totally forbidden in the Isl4mic Kingdom of Saudi. And those flag, and or this attribute is now being distributed by an Indonesian FDH in Hongkong."tulis Kindo.

Bahkan banyak netizen yang sangat mengecam aksi BMI Hong Kong tersebut.

Info bmi hongkong


"atribut berlafal alquran di ba wa masuk wc kadang ada yg makan siumay pd hal itu babi saya mah heran aja ada yg berlagak sok isl4mi tapi au ah pekok'tulis siti kholifah.

"Itu lafadz dibuatgamis....? "

Sebenernya tau gak sih batasan Letak tempat yg seharusnya untuk Lafads Allah

Naruh qur'an di tas aja takut (sekalipun rangsel) Nah ini malah lafadz buat gamis."tulis Nay Nay.

"jian kakean polah nek negorone wong tujuane kerjo golek duit gae merubah ekonomi sing lebih apik ko malah neko 2 ,sing wong pakistan negro sing agamane lebih jos ae penampilane biasa aejan berlebihan enko lek keciduk

nyalahne presiden jane lek wong sing ilmu agamane ki pinter cukup nek njero ati n diamalne sing bener bukane koyo ngono dipamerne"tulis Iss Pinky, sumber ,situskartini.com




LihatTutupKomentar