Taiwan Menjelang Musim Dingin Untuk Sahabat Bmi Siapkan Jaket Tebal Kamu Dan Jaga Kondisi Bandan,mu -->

Taiwan Menjelang Musim Dingin Untuk Sahabat Bmi Siapkan Jaket Tebal Kamu Dan Jaga Kondisi Bandan,mu

Info bmi taiwan

DETIKBMI.COM - Sebuah sistem cloud dari selatan yang terus bergerak ke utara akan membawa hujan di sekitar Taiwan dan membuat suhu lebih rendah pada hari Rabu ini, menurut Central Weather Bureau (CWB).

CWB mengatakan suhu siang hari pada hari Rabu diperkirakan turun 2 hingga 3 derajat Celsius dari Selasa hingga 21-22 derajat di Taiwan utara dan 2-3 hingga 24 derajat di Taiwan tengah.

Cuaca hangat diperkirakan terjadi di Taiwan selatan, dengan ketinggian suhu siang hari diperkirakan mencapai 27 derajat, turun hanya sekitar 1 derajat dari hari sebelumnya, kata CWB.

Perbedaan yang jauh antara suhu siang dan malam akan terus berlanjut dengan suhu diperkirakan jatuh ke 17 derajat Rabu malam di Taiwan utara, 18 derajat di Taiwan tengah dan 19 derajat di selatan.

Suhu terendah di daerah dataran rendah Taiwan pada Rabu pagi adalah 18 derajat di stasiun pemantauan Wuqi di Taichung, menurut CWB.

Menurut CWB. angin musiman dari timur laut diperkirakan akan meningkat pada hari Kamis, membuat suhu turun ke level 16 derajat.

LihatTutupKomentar