TKW ini Munt*h Munt*h Lalu Pingsan dan Bayinya M*ti Dalam Kandungan, Majikan TKW Taiwan lni Kebingungan Mencari Saudara Korban ternyata keluarganya begini -->

TKW ini Munt*h Munt*h Lalu Pingsan dan Bayinya M*ti Dalam Kandungan, Majikan TKW Taiwan lni Kebingungan Mencari Saudara Korban ternyata keluarganya begini

Info bmi taiwan

www.info-bmi.xyz - Seorang TKW bernama Indra Yuli A yang berasal dari Semarang sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit Changken Kaohsiung Taiwan tanpa sebab yang pasti.

Menurut majikannya ia terjatuh setelah muntah muntah tadi pagi (4/9) dan pingsan, lantas karena pendarahan di dilarikan kerumah sakit.

”Tadi pagi muntah-muntah Iantas terjatuh dan pingsan  hingga saat ini majikan  kebingungan suruh nyari saudaranya”TuIis Dee Vannezz

Dari hasil pemeriksaan dokter, bayi yang diperkirakan berusia 3 bulan sudah dalam kondisi mati didalam kandungannya dan harus dioperasi segera.

Menurut Dee Vannezz yang memberikan informasi tersebut, majikan dalam kondisi panik dan meminta bantuan untuk mencarikan saudaranya.

Saat ini Yuli dalam kondisi koma pasca operasi pengeluaran janin dalam perutnya sedangkan majikannya tidak mengetahui apakah Yuli ada suami atau tidak.

Menurut data yang redaksi suara bmi peroleh, TKW diberangkatkan oleh PT. Anto Bintan Permai diba naungan agensi DER FOREVER INTERNATIO

MANPOWER.

Sedangkan dari data KTKLN kontrak kerjanya ter dari 29/12/2014 hingga 29/12/2017. Kemungk besar ia nambah kontrak tanpa pulang.

Sumber www.suarabmi.net
LihatTutupKomentar