Tak Mau Bayar Hutang NTS 20.000 (9,4 Juta), TKI Taiwan lni Hanya Menyaur Dengan 'Manuk Doang' begini ceritanya -->

Tak Mau Bayar Hutang NTS 20.000 (9,4 Juta), TKI Taiwan lni Hanya Menyaur Dengan 'Manuk Doang' begini ceritanya

Info bmi Taiwan

www.info-bmi.xyz - Kisah hutang berhutang dikalangan TKI sudah bukan rahasia lagi, banyak TKI terjerat masalah karena hal ini dan banyak yang kehilangan uang puluhan juta karena hal ini.

Seperti yang diunggah oleh Regges Cilsanitya dalam grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo, menurutnya seorang TKI kaburan meminjam uang ke temannya senilaiNTS 20.000 tapi tak mau menyaurnya.

'Punya utang sama teman saya 20000,NT untuk biaya pindah pabrik dr yg menghutang masih di  taiwan sampai finish kontrak dan pulanng indo …ngg di saur katanya  gar di saur manuk doang” Tulis Regges Cilsanitya

Regges Cilsanitya juga mengunggah foto laki-Iaki yang mempunyai hutang dan menyaur dengan burung doang itu.

Menurutnya, laki-Iaki itu berasal dari Pomahan Ponorogo dan masih bekerja di Taiwan. Dalam postingannya, Regges Cilsanitya juga mengatakan kalau ternyata si lakilaki ini suka berganti-ganti pasangan.

Postingan inipun viral dan menuai banyak komentar netizen. Diataranya adalah sebagai berikut ini.

'Bukane memang ngono kui nek taiWan..sing wedak Sing toro... wong lanang kerjo nek taiwan ra enek duti ...ia mbok sampe ndower leh mu omong ra bakalan di balekne kui ”Tulis Vinna Vinna

’Maune keki manuk wes trima bareng lanangane oleh gandakan lio trus mrino. .. kemalan lambene kui"’Tu|is Widdi Setya 

"wees biayasa....wayah utang sok manis kaya kucing wayah  nyaur di tagih koyo siiiinnnggggooo" tulis GALOLA  beng-beng

Tak diketahui siapa wanita yang menjadi korban laki-Iaki yang mempunyai akun facebook YP itu, karena ia tak berani menampakkan batang hidungnya.

Sebuah pelajaran dari kasus ini, jika kalian terlibat hutang piutang seyogyanya ditulis dan disaksikan oleh saksi sehingga hutang itu suatu saat bisa diajukan ke meja hijau jika ada masalah.

LihatTutupKomentar