Nitip uang Di tilep temannya TKW ini akan kasih 2 juta bagi yang tau alamat ini -->

Nitip uang Di tilep temannya TKW ini akan kasih 2 juta bagi yang tau alamat ini

Info bmi singapura

www.info-bmi.xyz - Kesibukan kerja terkadang membuat kita tak ada waktu hanya untuk sekedar keluar dan mengirimkan uang hingga kita harus menitipkan kepercayaan itu pada orang baru yang terkadang belum kita kenal karakteristiknya.

Hal seperti ini sering dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab dan hal ini juga terjadi pada Sari Intavias, salah sati TKW yang bekerja di Singapura.

Ia menitipkan yang untuk dikirimkan namun ternyata uang itu dipakai terlebih dahulu oleh teman yang ia titipi bernama SM.


"ku nitip uang SG$ 2200 (atau skitar 22 juta) minta toling di kirimkan ke bank ku. yang penting pukul 7 paling lambat pukul 8 sudah masuk, aku nitipin uangku karena aku percaya sma pean dn atas saran mu yang bilang kalau temanmu  bisa ngirim uang cepat dan langsung nyampai, tapi apa sampai  sekarang uangku belum sampai" tulis sari beberapa hari yang lalu.

Bukan jawaban jelas yang didapat Sari dari temannya itu malah temannya memberikan alasan yang tidak jelas dan ngeles kesana kemari.

Setelah kejadian itu, menurut Sari, HP temannya nggak pernah diangkat saat di telpon begitu juga WA tidak dibalas. Hal inipun membuat Sari semakin emosi karena merasa ditipu mentah-mentah.

Alhasil beberapa waktu lalu Sari mengadadakan sayembara dimana bagi siapa saja yang mengetahui alamat wanita ini akan diberikan imbalan 2 juta rupiah.

"Bagi siapa yang bisa menemukan alamat anak di bawah ini dengan jelas di sekitar GRESIK JAWA TIMUR  akan saya beri inbalan JASA sebesar Rp 2.0000.000 Bagi sesiapa yang tau alamat dia di singapore $200" tulis saei sambil memberikan foto wanita yang di cari itu.

Bukan jawaban jelas yang didapat Sari dari temannya itu malah temannya memberikan alasan yang tidak jelas dan ngeles kesana kemari.

Sumber www.suarabmi.net
Info bmi singapura



LihatTutupKomentar