Biro Meteorologi Pusat Mengamati Suhu Terendah di Taiwan Pada Pagi Ini 12°C -->

Biro Meteorologi Pusat Mengamati Suhu Terendah di Taiwan Pada Pagi Ini 12°C


DETIKBMI.COM - Apakah Anda merasa kedinginan saat bangun tidur pagi ini? Banyak orang mengenakan mantel mereka saat bangun tidur. Biro Meteorologi Pusat mengamati bahwa suhu terendah di Taiwan pada pagi (15/12/2020) ini adalah 12,7°C di Fugui Corner, Shimen, kamudian New Taipei City. 


Hari ini, suhu rendah di area terbuka adalah 12°C hingga 13°C derajat, dan akan menjadi 14°C hingga 16°C derajat. Gelombang dingin dan tekanan tinggi ini adalah gelombang udara dingin terkuat sejak awal musim dingin di Taiwan. 


Biro Meteorologi mengatakan bahwa monsun timur laut akan melemah yakni pada hari Kamis dan Jumat, dan suhu akan naik sedikit. Namun pada hari Sabtu akan kemungkinan gelombang angin timur laut berikutnya. 


Ketika uap air di selatan bergerak ke utara, Taiwan akan berada dalam lingkungan yang Iembab. Selain di utara, wilayah tengah dan selatan Taiwan juga berpeluang kemungkinan turun hujan ringan saat uap air lewat, namun hujan tidak deras.


Biro Meteorologi Pusat kembali menunjukkan bahwa udara dingin diperkirakan akan mencapai yang terkuat pada Senin dan Selasa depan. Prakiraan saat ini menunjukkan bahwa intensitas gelombang udara dingin berikutnya akan mencapai tingkat massa udara dingin, dan suhu rendah di utara akan turun di bawah 14 derajat. 




Dipengaruhi oleh angin timur Iaut, Biro Meteorologi Pusat juga merilis "Laporan Khusus Hujan Lebat" hari ini Ada kemungkinan hujan Iebat lokal di pantai utara Keelung, daerah Yilan dan daerah pegunungan Kota Taipei. 


Kemudian Laporan Khusus tentang Angin Darat yang amat kuat dirilis. Ada hembusan angin yang cukup kuat berkekuatan 9 hingga 10 di utara, timur, tenggara yakni Tainan, daerah pesisir terbuka Semenanjung Hengchun, dan Penghu, Kinmen, dan Matsuyi. Dan ada badai besar lainnya pada Minggu depan.

LihatTutupKomentar