Topan Molave Hantam Vietnam Tengah, 7 orang meninggal dunia dan 45 hilang -->

Topan Molave Hantam Vietnam Tengah, 7 orang meninggal dunia dan 45 hilang




 DETIKBMI.COM - Topan Molave kabarnya  sudah terjang negara Vietnam tengah, ada beberapa tanah langsor terjadi di Provinsi Quang Nam, akbit dari terjangan Topa Molaveyang amat dahsyat pada waktu sore hari Tanggal 28. Sedikitnya 7 orang meninggal dunia dan 45 orang hilang, meski  Pemerintah Vietnam meminta untuk bekerja sama dalam upaya penyelamatan , faktor cuaca membuat misi penyelamatan sedikit kesusahan dikarenakan hembusan angin amat kencang dan disertai hujan deras.


Menurut dari Media Vietnam  Express, melaporkan  bahwa Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc  telah meminta semuah pihak untuk bekerja sama dan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk menyelamatkan warga yang terkena dampak bencana ini. Wakil dari Perdana Menteri Vietnam Trinh Dinh Dung pergi ke komando di Provinsi Quang Nam.


Topan Molave mendarat di Negara Vietnam tengah pada pagi hari tanggal 28, membawa angin amat kencang dan disertai hujan yang amat lebat, kemudian beberapa pohon pada tumbang dan ratusan Rumah Warga serta bangunan pada rusak. Demikan atas laporan pada hari ini.


Sumber : Ettoday


LihatTutupKomentar