Taiwan Telah Mencatat Penambahan Satu Kasus Virus Covid-19 Dari Indonesia -->

Taiwan Telah Mencatat Penambahan Satu Kasus Virus Covid-19 Dari Indonesia



DETIKBMI.COM - Hari ini Taiwan telah mencatat penambahan satu kasus Virus Covid-19, diketahui akibat penularan dari luar Negeri pada hari Rabu, 28 Oktober. 


Pasien yang terkonfirmasi yakni seorang Pekerja Migran Asing (PMA) dari Indonesia, ia tiba di Taiwan pada Bulan Oktober Tanggal 7. Hingga detik ini belum ada tanda-tanda gejala seperti batuk, demam, dan gejala lainnya.


Menurut dari hasil tes pada tanggal (26/Oktober/2020), menunjukkan pasien tersebut positif terjangkit Virus Covid-19. CECC Taiwan menerima pemberitahuan kasus Positif penumpang dari Taiwan, termasuk dua dari Jepang kemudian satu dari Thailand. 


Atas pemberitaan informasi ini, CECC Taiwan sudah melaksanakan pemeriksaan terhadap 28 orang yang pernah kontak dekat dengannya. Untuk (PMI) Pekerja Migran Indonesia berharap tetap cuci tangan dan kenakan masker ketika mau berangkat kerja maupun keluar dari rumah.


Hal ini sangat penting demi untuk menghindari penularan virus Covid-19 asal Wuhan China. Kesehatan paling utama bukan uang yang diutamakan melainkan kesehatan adalah nomor satu, ketika bekerja di luar Negeri.

Sumber: CECC 



LihatTutupKomentar