Tabrak Masjidil Haram, Supir Mobil Langsung Ditangkap -->

Tabrak Masjidil Haram, Supir Mobil Langsung Ditangkap


DETIKBMI.COM -  Otoritas Arab Saudi telah menangkap salah seorang pria yang diduga menabrakkan pintu masuk Masjidil Haram di Makkah, pada hari Jumat (30/10/2020). Menurut dari Juru bicara pihak gubernur wilayah Makkah, bernama Sultan al-Dosari mengatakan, peristiwa kejadian tersebut itu terjadi pada pukul 10.30 waktu setempat.


Mobil yang ia kendarai diketahui Mobil sedan dengan merk Hyundai warna silver tersebut dengan kecepatan tinggi dan kemudian menikung di salah satu jalan dan kemudian mengelilingi pelataran selatan Masjidil Haram pada saat itu.


Atas perihal kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dilansir AI Arabia, kini pelaku sudah diamankan oleh Otoritas Arab Saudi “Syukurlah dalam peristiwa tersebut tidak ada yang terluka, ”ujarnya, Sabtu (31/10/2020).


Pada saat dijelaskan oleh Sultan, pelaku tersebut adalah warga dari Arab Saudi. Namun dia belum menjabarkan identitasnya lebih lengkap,karena pelaku tersebut kondisi sedikit tidak wajar seperti orang depresi. “Sopirnya ditangkap. Dia adalah bagian dari asli warga negara Saudi dan kini kondisinya  berada dalam kondisi yang tidak wajar. Dia dirujuk ke penuntutan publik (kejaksaan),"tutupnya.

Sumber : AI Arab Saudi

 


LihatTutupKomentar