Pola Cuaca di Taiwan Udara Sejuk dan Sedikit Gerimis, Persiapkan Payung atau Jas Hujan Sebelum Beraktivitas -->

Pola Cuaca di Taiwan Udara Sejuk dan Sedikit Gerimis, Persiapkan Payung atau Jas Hujan Sebelum Beraktivitas

Foto: tvbsnews



DETIKBMI.COM - Hari ini di Taiwan cuaca sedikit tidak setabil, Biro cuaca pusat pada hari ini melaporkan tepatnya pada hari Selasa (06/10/2020) bahwa pola cuaca di wilayah bagian utara kemudian timur laut Taiwan mendung dan berawan. Untuk cuaca di Taiwan khususnya di bagian barat tengah dan selatan cenderung berawan dan cerah.

 

Hujan singkat dilaporkan telah mengguyur bagian utara, yaitu Taipei, Yilan kemudian Taoyuan itu sejak pagi hari. Masyarakat sekitar diminta untuk menyiapakan seperti payung atau jas hujan sebelum beraktivitas berpergian, untuk masalah suhu udara di wilayah Taiwan bagian utara dan timur sekitar  kurang lebih 24 sampai 26 derajat Celcius.

 

Sedangkan di wilayah bagian tengah dan selatan Tiwan, temeperatur udara sekitar 25 hingga sampai 33 derajat Celcius,  bagi masyarakat setempat yang hendak berpergian dari utara dan selatan atau sebaliknya itu diminta menyesuaikan pakain tujuanya agar tetap nyaman dalam beraktivitas.

 

Dari hasil pemantauan dari pihak CWB Taiwan mengatakan bahwa badai tropis yagn terbentuk di sekitar perairan Taiwan terus meninggkat kemungkinan  hingga sampai menjadi badai TOPAN. Gelombang badai topan bernama topan Chan Hom , diperkirakan akan terus bergerak di kepulauan Jepang dan tidak membawa dampak langsung terhadap  perubahan susu maupun cuaca di wilayah Taiwan.

Sumber: tvbsnews

 

 

LihatTutupKomentar