Heboh Presiden AS Trump Didiagnosis Covid-19 Istri Juga Ikut Terinfeksi -->

Heboh Presiden AS Trump Didiagnosis Covid-19 Istri Juga Ikut Terinfeksi

 

Foto: CNA

DETIKBMI.COM - Hari ini dikabarkan Staf pribadi Presiden AMERIKA SERIKAT (AS) Trump, Hope Hick, dikabarkan terjangkit virus Covid-19 atau di kenal corona asal Wuhan China. Presiden Trump secara suka relawan mengumumkan  bawa dia dan istrinya bernama Melania Trump didiagnosis virus  Covid-19, dan sekarang sedang menjalani isolasi.

 

Situs berita AS yaitu CNBC  melaporkan bahwa Trump sebelumnya mengumumkan  bahwa setelah asisten tingkat tinggi Hicks didiagnosis, dia bersama istrinya bernama Melania Trump akan memulai prosedur karantina hingga berita informasi ini sangat heboh di media Internasional.

 




Dia tweetd:” ibu negara dan saya sedang menunggu hasil skrining kami, tetapi pada saat yang sama, kami akan memulai proses isolasi diri!”

 

Belum lama sebelum tweet Trump, Gedung Putih mengumumkan untuk rencana perjalanan dua harinya yaitu termasuk pertemuan di Gedung Putih dan forum meja bundar untuk membangun momentum dan pendukung di Florida. Gedung Putih belum mengumkan apakah memang benar akan menyesuaikan atau membatalkan perjalanan yaitu terkait karena isolasi terhadap Presiden AMERIKA SERIKAT (AS).

 

Trump kemudian langsung menerima wawancara dari media (AS) Amerika Serikat program Fox News sebelumnya mala ini untuk menginformasi diagnosis staf pribadinya. Dia juga mengatakan bahwa dia dan istrinya baru saja menyelesaikan tes skrining dan kini tinggal nunggu hasilnya, mereka harus memberitahu sekarang juga mala mini atau besok.

 

Trump juga mengatakan dalam program tersebut pada waktu itu: “Dia dinyatakan positif. Dia bekerja keras dan sering juga memakai masker. Saya baru saja menyelesaikan pemutaran, dan kami menunggu hasilnya. Kami sangat sering berhubungan . Ibu negara Trump baru saja di skrining. Mari kita lihat bagaimana melakukanya , siapa tahu?”

 

Hicks pergi ke Cleveland bersam dengan Trump itu pada malam tepatnya pada tanggal 30 September untuk mengikuti debat televisi calon Presiden yang pertama. Saat itu, seorang melihatnya tidak mengenakan masker.

 

Hicks saat ini berusia 31 Tahun menjadi salah satu dari pembantu Trump dengan peringkat tertinggi yang didiagnosis; pada Juli tahun ini, Penasihat Keamanan Nasional Gedung Putih Robert O’Brien juga didiagnosis.

Sumber: CNA

 

LihatTutupKomentar