Biro Meteorologi Taiwan Melaporkan Pembentukan Badai Petir dan Topan Muncul Apakah Bakal Mempengaruhi Negeri Formosa -->

Biro Meteorologi Taiwan Melaporkan Pembentukan Badai Petir dan Topan Muncul Apakah Bakal Mempengaruhi Negeri Formosa

Foto: CNA



DETIKBMI.COM - Biro Meteorologi Pusat Taiwan telah merilis pembentukan Petir dan Topan pada Pukul 5:37 pada hari ini, Biro Meterorologi Pusat mengatakan kemungkinan besar akan bergerak ke arah Barat laut dan kemudian mendekati Filipina.

 

Diperkirakan berpotensi mencapai Zhongtai, belum ada kepastian masalah perihal badai petir, saat ini masih terus dalam pemantauan di hari kedepan apakah akan memengaruhi Taiwan atau tidak, Biro Meteorologi Pusat belum bisa memastikan.

 

Menurut dari peramal Biro Meteorologi bernama Li Mengxuan mengatakan kepada Media Taiwan Central News Agency, bahwa ramalan badai petir saat ini terus meningkat. Kemudian jalur pergerakan  masih bergantung pada sistem cuaca, masalah topan dan di sertai petir itu sudah termasuk tingkat divergensi.

 

Namun belum ada kepastian perlu terus di amati, paling lama kurang lebih 2 hari lagi sebelum topan bergerak menuju Taiwan, akan tetapi jarak antara petir dan Topan Swan No.19 lebih dari 1.000 Kilometer dalam hitungan perjam  seharunya tidak ada efek yakni masalah badai petir.


Sumber: CNA

LihatTutupKomentar