Viral 15 TKI di Ringkus Polisi Taiwan, Diduga Ribut Saling Sikut di Depan Stasiun -->

Viral 15 TKI di Ringkus Polisi Taiwan, Diduga Ribut Saling Sikut di Depan Stasiun

 


DETIKBMI.COM - Kepolisian Taiwan di Kota Taoyuan meringkus serta mengamankan 15 orang PMI  Pekerja Migran Indonesia yang terlibat perkelahian yang amat tegang serta buat gara- gara sehabis minum- minuman beralk0h0l di depan stasiun KA Taoyuan mulanya pada waktu malam hari Sabtu tanggal (26/ 9).

 

Polisi mengenali perkelahian itu sehabis terdapat masyarakat Taiwan yang mengunggah peristiwa perkelahian dampingi pekerja migran“ menakutkan” di medsos serta memunculkan pembicaraan warganet.

 


Sebelum memunculkan permasalahan besar terjadi, pihak kepolisian Taoyuan lekas mengirimkan timnya buat mengamankan ke 15 pekerja migran yang dikenal seluruhnya yakni PMI Pekerja Migran Indonesia. Mereka itu semuah 15 orang PMI langsung dibawa ke kantor polisi buat diinterograsi lebih mendetail.

 

Bagi penjelasan seseorang anggota polisi, mereka lagi menikmati liburan akhir minggu dengan minum- minum bersama sahabat mereka. Sehabis minum, mulailah mereka  cekcok yang tidak bisa mengontrol amarah emosinya, saling tarik menarik serta saling mengejar, setelah itu terjadilah perkelahian diantara mereka.

 


Pada dikala terjalin keributan, sebagian Pekerja Migran turun tangan berupaya buat melerai mereka saat sebelum anggota regu kepolisian tiba.

 

Mengingat tidak terdapat yang mengalami cedera dampak dari perkelahian itu serta kedua belah pihak sama- sama tidak terdapat ataupun enggan untuk sama- sama menuntut, hingga sehabis diinterograsi mereka pula diberi Surat peringatan oleh polisi.

 

Tidak hanya itu, sebab ke 15 PMI itu bersalah serta disangka telah melanggar hukum kedisiplinan sosial, permasalahan itu dikirim ke Kantor Kejaksaan Area Taoyuan buat penyelidikan lebih lanjut.

 

Dikutip United Daily News( 27/ 9), hari ini kepolisian Taoyuan sudah memberitahukan majikan buat menjemput mereka buat dibawa kembali ke tempat mereka masing- masing.

Source: UDNnews

Editor: Nulled

 

LihatTutupKomentar