Pola Cuaca Suhu Udara Hari Ini di Taiwan "Amat Panas" Tetap Jaga Kesehatan -->

Pola Cuaca Suhu Udara Hari Ini di Taiwan "Amat Panas" Tetap Jaga Kesehatan

Detik bmi



DETIKBMI.COM - Pada hari ini cuaca pusat di Taiwan tepatnya pada hari Kamis (23/09/2020) melaporkan bahwa pola cuaca di sekitaran Taiwan umunya cerah dan berawan. Namun intensitas angin timur laut melemah kemudian membawa dampak indeks paparan sinar matahari yang cukup panas di siang hari.

Untuk masalah suhu udara berkisar antara 30 sampai 32 derajat Celcius di wilayah bagian timur Taiwan hingga mencapai 33 derajat  sampai 35 derajat Celcius khusunya di wilayah bagian barat Taiwan. Meski cuaca demikian akan tetapi menjelang sore hari, temperature udara di Taiwan akan kembali menurun dan terasa sejuk .

Ini adalah terpangruh perubahan musim dan pergantian musim panas ke musim gugur, hingga membawa dampak pada cuaca di sore hari  ini. Oleh sebab itu warga masyarakat yang hendak mau berpergian di usahakan kenakan jaket tipis dan menyesuaikan pakaian, tujuannya  untuk menetralisir dari sengatan sinar matahari yang amat panas di hari ini.


Kemudian menjelang  sore hari Biro Meteorologi Pusat Taiwan mengatakan akan kemungkinan ada hujan singkat  dan disertai petir  khususnya wilayah bagian tengah dan selatan Taiwan kawasan pegunungan . Selain itu hasil dari pemantauan pihak CWB Taiwan menunjukan bahwa ada gelombang badai Topan bernama topan Dolphin yang akan terbentuk di sekitaran perairan Taiwan dilaporkan akan terus bergerak kemudian menuju Jepang.

CWB pusat Taiwan mengatakan memastikan topan Dolphin tersebut , tidak akan membawa dampak yang signifikan terhadap pola cuaca khusunya di Taiwan.

Source : TVBSNEWS
Editor  : Nulled

LihatTutupKomentar