Duduk Santai Makan Bersama Dan Berkumpul di Aula, Sekarang Tidak Diperbolehkan Mulai Hari Ini -->

Duduk Santai Makan Bersama Dan Berkumpul di Aula, Sekarang Tidak Diperbolehkan Mulai Hari Ini

Detik bmi

DETIKBMI.COM - Kabar hari ini setelah Aula Stasiun Kereta Api Taipei memberikan toleransi dengan senyuman di bulan Juli, ini melanjutkan situasi sebelumnya dari orang-orang yang duduk di lantai. Dalam dua minggu terakhir liburan, Iobi CNR tidak hanya penuh dengan orang-orang, begitu juga ada pula orang-orang yang duduk di lantai. 

Namun juga ada orang yang berkumpul bersama rekan temannya untuk makan bersama hingga larut malam di kawasan Aula Stasiun Kerta Api. Taiwan hanya cuma bisa dengan cara fleksibel untuk membujuk kepatuhan terhadap peraturan pencegahan epidemi Covid-19.

Beberapa orang memposting foto lobi Stasiun Utama Taipei hari ini di Internet. Selain banyak orang yang duduk di Iantai, beberapa orang juga duduk-duduk untuk makan dan minum. Ada Seorang dari warga Taiwan bertanya "Bisakah liburan maupun santai selain di lobi Stasiun Utama Taipei kan ada tempatnya yang lebih nyaman?  Menurut saya Itu terlalu berlebihan." Ucapnya di media social Facebook.



Perusahaan Kereta Api Taiwan menanggapi bahwa untuk mempertahankan Iangkah-langkah anti-epidemi di Aula Pusat Stasiun Taipei, mereka terus melakukan tindakan persuasi dan pengendalian yang fleksibel sehubungan dengan polisi kereta api dan sukarelawan bahasa asing selama liburan ketika orang-orang banyak berkumpul seperti Pekerja Migran Asing.

Taiwan Railway mengatakan bahwa hari ini, kepala stasiun tugas Stasiun Taipei, bekerja sama dengan sukarelawan bahasa asing, akan pergi ke aula stasiun kapan saja sepanjang hari untuk melakukan persuasi yang fleksibel tentang kehidupan baru untuk pencegahan epidemi Covid-19, menerapkan peraturan untuk gerakan kehidupan baru untuk pencegahan epidemi, dan bekerja sama dengan polisi kereta api pada sore hari dan siang hari untuk menegur para Pekerja Migran Asing. tidak ada situasi berkumpul untuk makan-makan pada pukul 4 sore maupun siang di Aula Stasiun Kerta Api Taipei.

Kereta Api Taiwan menyatakan bahwa Stasiun Taipei akan terus bekerja sama dengan polisi jalan raya untuk memperkuat persuasi dan membujuk para Pekerja Migran Asing untuk meninggalkan aula pusat Stasiun Taipei guna mencegah Balai Pusat agar tidak melanggar epidemi Covid-19 dalam menanggapi situasi yang tidak sesuai dengan ukuran kehidupan baru untuk pencegahan epidemi.



Menanggapi epidemi pneumonia Wuhan (penyakit coronavirus 2019, COVID-19), Taiwan Railways telah melarang orang duduk di Iobi Stasiun Utama Taipei pada akhir Februari. Pada saat yang sama, telah menghentikan aktivitas sewa dan penyelenggaraan. Awalnya direncanakan akan dilarang secara permanen. Senyuman dipasang untuk menunjukkan toleransi. Lobi Stasiun Utama Taipei telah dipulihkan untuk penggunaan umum dan sewa, tetapi publik diingatkan untuk menjaga jarak sosial dan peraturan pencegahan epidemi terkait Iainnya.

Source : CNANEWS
Editor  : Nuled
LihatTutupKomentar