Biro Pusat Meteorologi Kirim Pesan Notifikasi Masal, Pringatan Bencana Nasional di Taiwan Gempa Dan Tsunami -->

Biro Pusat Meteorologi Kirim Pesan Notifikasi Masal, Pringatan Bencana Nasional di Taiwan Gempa Dan Tsunami


DETIKBMI.COM - Hari ini adalah Hari Pencegahan Bencana Nasional di Taiwan. Kementerian Dalam Negeri hari ini mengatakan bahwa Iatihan pencegahan bencana akan dilakukan melalui pesan teks, TV, dan radio. Peringatan nasional akan dikirim pada jam 9:21 pagi. Mohon jangan gugup saat menerima pesan notifikasi bencana. Berlatih bersama dan tingkatkan kesadaran pencegahan dan pertahanan bencana bersama.

Kementerian Dalam Negeri mengeluarkan pernyataan di Facebook hari ini, yang menyatakan bahwa besok adalah Hari Pencegahan Bencana Nasional ke-921, dan pada pukul 9:21 pagi, negara tersebut Taiwan akan melakukan Iatihan tahan gempa: "Turun, berlindung, dan pegangan."

Kementerian Dalam Negeri mengatakan bahwa latihan siaga juga dijadwalkan pada pagi hari tanggal 21. Biro Pusat Meteorologi Kementerian Perhubungan akan mengirimkan pesan "siaga nasional" ke telepon genggam masyarakat pada pukul 9:21, dan sistem peringatan pertahanan udara akan digunakan untuk mengumumkan bencana Tsunami dari pukul 10:10 hingga 10:10. Pemutaran uji coba alarm.

Kementerian Dalam Negeri mengatakan bahwa mulai pukul 10:59 hingga 11:01, semua sistem televisi kabel juga akan disinkronkan dengan televisi publik untuk melakukan uji fungsional penyiaran pesan pencegahan bencana.



Kementerian Dalam Negeri mencontohkan bahwa Iatihan ini akan memberi tahu masyarakat tentang mekanisme tanggap darurat pemerintah dan fungsi pemberitahuan informasi ketika terjadi bencana besar. Mohon jangan gugup saat menerima arahan peringatan atau notifikasi. Seluruh masyarakat akan berlatih bersama untuk meningkatkan pencegahan bencana. Pertahankan kesadaran.

Menteri Dalam Negeri Xu Guoyong juga memposting pesan di Facebook, mendesak semua orang untuk mengembangkan persiapan diri untuk pencegahan bencana, seperti menyiapkan peralatan evakuasi darurat, memperbaiki furnitur, dan menyimpan makanan dan air selama 3 hari di rumah. Ketika bencana melanda, dapat mengurangi kerusakan dan memenuhi kebutuhan hidup saat terjadi pasca bencana.

Source : CNANEWS
Editor  : Nulled
LihatTutupKomentar