Whatsapp Ada Fitur Baru Yang Sangat di Nanti Oleh Penggunanya, Tidak Lama Bakal Rilis Yaitu Fitur Super Canggih -->

Whatsapp Ada Fitur Baru Yang Sangat di Nanti Oleh Penggunanya, Tidak Lama Bakal Rilis Yaitu Fitur Super Canggih


DETIKBMI.COM -  Dapat mengakses WhatsApp dari sebagian fitur dengan cara berbarengan jadi kemauan konsumen. Berita terkini fitur ini lagi dikembangkan di mana WhatsApp dapat diakses dari 4 fitur dengan cara berbarengan.

Perihal ini dibocorkan oleh WABetainfo, suatu web yang kerap mengungkap pengembangan WhatsApp. Lewat account account twitternya WABetaInfo melaporkan WhatsApp lagi meningkatkan fitur yang mengizinkan konsumen mengakses 4 fitur.

Tidak jelaskan gimana 4 fitur ini dapat sama- sama terkoneksi. Tetapi artikel ini mengundang rasa penasaran netizen yang menanya apakah fitur ini buat tipe website ataupun desktop, apakah handphone wajib tersambung dengan Wi- fi. Owner account@WABetaInfo cuma menanggapi fitur ini hendak diaktifkan dengan cara terpisah esoknya.

Dikala ini WhatsApp satu no account WhatsApp cuma dapat diakses 2 fitur dengan cara bersama. Ialah, melalui handphone serta destop ataupun laptop melalui WhatsApp Website. Kebijaksanaan ini buat mencegah peretasan serta kelakuan kesalahan yang lain dari account WhatsApp yang dipahami hacker serta aktor jahat.

Tadinya dalam Android tipe beta 2. 20. 143, ditemui fitur yang membuat WhatsApp dapat digunakan di fitur lain dalam durasi berbarengan. Fitur ini meminta fitur tersambung dengan Wi- Fi.

" Tanpa terkoneksi dengan Wi- Fi, Loging bisa jadi bakal berjalan lelet serta mengonsumsi informasi dalam jumlah besar," urai WABetaInfo semacam dikutip dari Gadgets Now.

vUntuk berupaya memakai fitur ini konsumen wajib ikut program Google Beta Program. Metode daftarnya terdapat di bagian dasar pada aplikasi WhatsApp di Play Store. Daftarkan Tujuan email buat menemukan konfirmasi.




LihatTutupKomentar