Nasib Malang Pekerja Migran Jatuh ke Sungai Berujung Maut, di Kota Taichung. -->

Nasib Malang Pekerja Migran Jatuh ke Sungai Berujung Maut, di Kota Taichung.

Nasib Malang Pekerja Migran Jatuh ke Sungai Berujung Maut, di Kota Taichung.

DETIKBMI.COM  - Nasib malang pekerja migran asing tenggelam hingga berujung maut, kejadian tersebut di sebelah jembatan sungai Jalan Changlong, Distrik Taiping, Kota Taichung. Tiga pekerja asing tersebut pada saat itu mau bermain di air. Salah satu dari mereka jatuh ke air, dan di antara lainnya sontak meminta tolong.

Biro Pemadam Kebakaran Kota Taichung dapat laporan bantuan dari warga setempat kemudian selang beberapa kemudian langsung diberangkatkan. Ketika Biro Pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian, diketahui korban sudah meninggal dunia ketika korban di temukan.

Biro Pemadam Kebakaran Kota Taichung mengatakan bahwa pada pukul 4:36 diberitahukan ada orang asing jatuh ke sungai saat mau bermain tidak di sengaja ia jatuh ke sungai. Tim penyelamat segera mengirim mobil dan bergerak untuk menyelamatkan.

3 penyelam di kerahkan ke lokasi untuk menyelamatkan pekerja asing yang jatuh ke air, Biro Pemadam Kebakaran Kota Taichung mengirim 8 truk pemadam kebakaran,1 ambulans dan 25 personel. Pemimpin brigade ketiga, Zhan Renjie, datang ke tempat kejadian untuk mengarahkan penyelamatan.

Zhan Renjie menunjukkan bahwa pada pukul 5:52 sore, Xu Xun menemukan pekerja migran asing tersebut, laki-laki Vietnam berusia sekitar 22 tahun, bekerja di Taiwan, sayangnya ketika di temukan sudah meninggal dunia. Setelah petugas pemadam kebakaran menyelamatkan jenazah mereka di darat, Biro Pemadam kebakaran menyerahkan ke unit terkait untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga : Kapal Pencari Ikan di Taiwan Bocor Akibat Nabrak Karang, Hampir 1 Jam Tidak Bisa Oprasi Karena Air Laut Sudah Masuk di Dalam Kabin Korban 16 Orang

Source : CNANEWS



LihatTutupKomentar